Ramalan Ferdian 'YouTuber Sampah' Tertangkap Terbukti, Denny Darko Banjir Sanjungan
Selebriti

Denny Darko rupanya jitu meramalkan waktu penangkapan Ferdian Paleka, YouTuber yang ngeprank sembako sampah pada waria. 4 Mei lalu, Denny mengungkap Ferdian bakal segera diciduk akibat perbuatannya.

WowKeren - Sosok YouTuber Ferdian Paleka bikin geger karena membuat vlog prank sembako batu dan sampah pada waria. Akibat perbuatannya, Ferdian dipolisikan oleh pihak korban.

Untungnya setelah beberapa hari, Ferdian berhasil ditangkap. Ia sempat dikejar hingga ke Tol Tangerang-Merak dan berhasil dibekuk oleh satuan polisi Polda Jabar.

Ia diamankan bersama sang paman dan seorang teman. Menariknya sebelum ditangkap, peramal Denny Darko sudah meramalkan nasib Ferdian.

Denny menggunggah vlog dengan judul yang cukup mencuri perhatian. "Ferdian Paleka, Youtuber ‘Sampah’... 2 - 3 Hari lagi Akan Tertangkap, Hukum yang Akan Bicara," tulis Denny.


Saat itu, Ferdian memang masih jadi buronan dan dikritik oleh Denny. Menurut Denny, tindakan Ferdian itu sangat keterlaluan.

"Dari sini banyak hal yang tidak patut kita lakukan, yang pertama main hakim sendiri," kata Denny. "Apapun yang dilakukan orang, sebisa mungkin tidak menghakimi. Kedua, memberikan stigma pada seseorang. Seharusnya tidak menyebar ujaran kebencian. Saya rasa itu tidak bijaksana apalagi diunggah di sosial media."

Denny juga meramalkan nasib Ferdian yang beberapa hari lagi ditangkap polisi. Ia juga menyindir Ferdian sebagai YouTuber Sampah.

"Saya lihat dari kartu, dia berusaha mencari backup, saat ini dia sedang berkoordinasi dengan kenalannya, tapi siapapun yang ditanya tidak akan bisa menyelamatkan (Ferdian). Tapi saya bilang ini akan sangat berat," kata Denny. "Sampai detik ini dia tidak menyesal dan dia masih santai saja, saat temannya menyerahkan diri, dia tidak membantu. Dia masih bersembunyi, tapi di era seperti ini pasti susah, dalam waktu paling lama 2 atau 3 hari lagi, sepertinya dia akan diketahui keberadaannya dan semoga bisa diproses. Sebagai contoh agar tidak ada lagi yang menyalahgunakan sosial media seperti ini. Saya bilang 'YouTuber Sampah' karena membagikan konten sampah dan sembako sampah. Sebaiknya kamu segera menyerahkan diri saja."

Setelah ramalannya terbukti, Denny sempat berkomentar. "Terimakasih untuk semua jajaran kepolisian yang sudah berusaha semaksimal mungkin melacak keberadaan orang ini," kata Denny.

Sejumlah fans langsung memberikan pujian pada Denny. "Bner 2-3 hari ktmu ramalan mas deni darko," kata netter. "Mantappp ramalannya terbukti bang.. Dan si doi hari ini udah ketangkep:v," ujar netter. "Njir ramalannya tepat," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait