Baekhyun dan Ahn Ji Young BOL4 Pose Unyu Usai Duet Bareng, Netizen Gemas dan Perhatikan Ini
Selebriti

Di lagu 'Leo (Butterfly and Cat)', Ahn Ji Young mengandeng Baekhyun untuk berkolaborasi. Di hari perilisan, penyanyi kelahiran 1995 itu mengunggah fotonya bersama Baekhyun di studio rekaman.

WowKeren - Setelah ditinggalkan Woo Ji Yoon, BOLBBALGAN4 comeback dengan Ahn Ji Young yang kini mengusung nama tersebut sendirian. Menjelang perilisan album baru, ia terlebih dahulu meluncurkan lagu pra-rilis yang bertajuk "Leo (Butterfly and Cat)" pada Kamis (7/5).

Di lagu tersebut, Ahn Ji Young mengandeng Baekhyun EXO untuk berkolaborasi. Di hari yang sama, penyanyi kelahiran 1995 tersebut mengunggah fotonya bersama Baekhyun di studio rekaman dan menulis, "Terima kasih sudah menyanyi denganku."

Pada foto tersebut, Ahn Ji Young dan Baekhyun sama-sama berpose V serta kompak mengenakan hoodie. Ahn Ji Young terlihat berpose sambil memejamkan mata sementara Baekhyun tersenyum ceria ke arah kamera.


Baekhyun dan Ahn Ji Young BOL4 Pose Unyu Usai Duet Bareng, Netizen Gemas dan Perhatikan Ini

Source: Instagram, Pann

Postingan Ahn Ji Young ini rupanya menjadi topik pembicaraan para netizen di situs komunitas online Pann. Para netizen ramai mengaku gemas melihat pose imut dua penyanyi bersuara merdu itu, serta memperhatikan bentuk jari mereka.

"Mereka berdua punya jari-jari yang panjang," komentar netizen. "Ah, mereka berdua sangat imut. Aku cinta kalian," kata netizen lainnya. "Aku sempat ragu sejak nonton V Live Baekhyun beberapa hari yang lalu. Jadi haruskah aku bergabung dengan fandom sekarang? Aku sudah lama tahu tentang pesona Baekhyun," ujar yang lain.

"Kenapa dia bikin hati bergetar akhir-akhir ini? Aku cinta padamu, Baekhyun-ah," kata netizen. "OP (pengunggah postingan), kalau memungkinkan, tolong puji juga lagunya. Sejujurnya, bukankah ini lagu yang harus didengarkan semua orang?" komentar yang lain. "Warna suara mereka menyatu dengan sangat bagus, gila. Telingaku sampai meleleh," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait