Teaser Film Song Joong Ki dan Kim Tae Ri 'Space Sweepers' Tuai Pro Kontra
Naver
Film

'Space Sweepers' mengusung latar waktu tahun 2092. Film ini mengikuti kisah awak kapal kolektor sampah antariksa bernama The Victory. Film ini akan dirilis pada musim panas 2020.

WowKeren - Film "Space Sweepers" belum lama ini merilis teaser perdana. Film bertema kapal luar angkasa itu dibintangi sederet bintang papan atas Korea seperti Song Joong Ki, Kim Tae Ri, Jin Seon Kyu, Yoo Hae Jin dan masih banyak lagi.

"Space Sweepers" mengusung latar waktu tahun 2092. Film ini mengikuti kisah awak kapal kolektor sampah antariksa bernama The Victory. Ketika mereka menemukan robot humanoid bernama Dorothy yang dikenal sebagai senjata pemusnah massal, mereka terlibat dalam kesepakatan bisnis yang berisiko.


Pada tahun 2092, luar angkasa dipenuhi sampah mengambang berbahaya seperti satelit yang dibuang dan pesawat ruang angkasa sepi. Para kru The Victory melakukan perjalanan ke luar angkasa mencari sampah yang dapat menghasilkan uang. Mereka juga bersaing dengan kapal pengumpul sampah dari negara lain.

Teaser perdana "Space Sweepers" ini langsung menuai pro kontra netizen Korea Selatan. Ada yang memprediksi film ini akan gagal namun tak sedikit yang mengaku antusias karena konsep berbeda yang akan ditampilkan "Space Sweepers".

"Aku mendapat aura akan gagal. Kita kemungkinan besar akan melihatnya di TV dalam sebulan."

"Kelihatan seperti film Tiongkok yang dipasangi CG (efek grafis)."

"Song Joong Ki tidak sepopuler dulu, kurasa (film) ini tidak akan menjadi besar."

"Bagaimana pun juga, kupikir ini baik melihat lebih banyak film dari genre yang berbeda diproduksi."

"Kupikir trailernya kelihatan segar. Dia ganteng dan Kim Tae Ri juga kelihatan keren."

"Sebuah film fantasi sains luar angkasa buatan Korea. Inilah yang kami tunggu-tunggu. Bahkan jika filmnya membosankan, ini akan menandai saat yang penting dalam sejarah kita. Aku akan menontonnya tidak peduli apapun! Kami membutuhkan lebih banyak film fantasi sains Korea!"

Sementara itu, "Space Sweepers" saat ini sedang dalam tahap pasca produksi. Film ini dijadwalkan rilis pada musim panas 2020 ini. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts