NU'EST Pamerkan Konsep Seram Dan Gelap Dalam Teaser MV Comeback 'I'm In Trouble'
Twitter/NUESTNEWS
Musik

Dalam album comeback ini, NU'EST membawakan lagu utama yang bertajuk 'I'm In Trouble'. Menjelang perilisannya, pada kemarin, Kamis (7/5) pihak agensi akhirnya merilis teaser MV untuk lagu tersebut.

WowKeren - NU'EST diketahui akan segera comeback. Boy grup besutan Pledis Entertainment itu akan merilis album terbaru bertajuk "The Nocture" yang dijadwalkan rilis pada 11 Mei mendatang. Tak heran jika para membernya saat ini sedang sibuk menyiapkan promosi.

Dalam album comeback ini, NU'EST membawakan lagu utama yang bertajuk "I'm In Trouble". Menjelang perilisannya, pada kemarin, Kamis (7/5) pihak agensi akhirnya merilis teaser MV untuk "I'm In Trouble".

Dalam teaser MV itu, NU'EST terlihat meninggalkan zona nyaman mereka untuk memperluas sisi seni mereka. Teaser MV yang sarat akan kesan gelap dan canggih pasti membuat para penggemar bersemangat untuk menanti comeback NU'EST.


Para member terlihat menampilkan ekspresi yang intens dan kuat. Suara alunan melodi yang mengiringi juga makin menambah suasana menakutkan dan intens. Tak perlu ditanyakan lagi, semua anggota NU'EST nampak bersinar indah dengan konsep yang lebih matang tersebut.

NU'EST terakhir kali comeback pada Oktober tahun lalu. Mereka merilis mini album ketujuh mereka "The Table" dan judul lagu yang menyertainya "Love Me". Setelah dirilis, album ini langsung mendominasi berbagai chart musik hingga debut di posisi pertama di berbagai tangga musik dan chart album.

Selain itu, dikonfirmasi juga bahwa NU'EST akan mengambil bagian dalam acara comeback Mnet mereka sendiri. Acara ini memungkinkan penggemar di Korea dan di seluruh dunia untuk menonton tahap comeback artis mereka untuk pertama kalinya, secara langsung.

Dikatakan bahwa NU'EST telah menyiapkan medley konten khusus untuk para penggemar mengingat pandemi COVID19. Hal ini dilakukan karena mereka harus menunggu sedikit lebih lama untuk bertemu dengan para penggemar secara langsung akibat pandemi ini.

Acara comeback NU'EST Mnet akan tayang pada 11 Mei pukul 8 malam waktu Korea atau pukul 18.00 WIB. Acara ini akan disiarkan di seluruh dunian dan pada hari yang sama dengan rilis mini album ke-8 mereka.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait