Han Stray Kids Kejutkan Fans Dengan Rilis Lagu Ciptaan Sendiri 'Close', Begini Makna Liriknya
Musik

Lagu ini disusun oleh Han dan Bang Chan sementara liriknya ditulis oleh Han, dan Bang Chan yang mengaturnya. Selain merilis MV-nya, tak lupa Han juga turut menceritakan makna dalam di balik lagu tersebut.

WowKeren - Stray Kids beberapa waktu lalu baru saja merilis mixtape baru mereka yang bertajuk "On Track". Dalam mixtape ini, Stray Kids akan membawakan lagu utama bertajuk "I Know Even Though I'm A Fool".

Namun baru-baru ini para penggemar dibuat terkejut dengan perilisan baru yang dibuat oleh salah satu membernya yakni Han. Pada hari ini, Jumat (8/5) tengah malam, pemilik nama asli Han Jisung itu membagikan video musik untuk lagu ciptaannya sendiri berjudul "Close".

Lagu ini disusun oleh Han dan Bang Chan sementara liriknya ditulis oleh Han, dan Bang Chan yang mengaturnya. Selain merilis MV-nya, tak lupa Han juga turut menceritakan makna dalam di balik lagu tersebut.


"Halo, ini Han. 'Close' adalah lagu yang kutulis setelah terinspirasi oleh adegan pertama film 'Closer'. Liriknya mengungkapkan bagaimana rasanya bertemu orang asing secara kebetulan di suatu tempat dan merasa tertarik kepada mereka dan bersemangat, jadi kalian ingin lebih dekat ke mereka," tulis Han.

"Lagu itu disusun dengan melodi lirik dan rap melodi lembut. Aku mencoba yang terbaik untuk membuat lagu dalam genre musik yang kusukai," tutupnya.

Stray Kids sendiri sebelumnya baru saja melangsungkan debut Jepangnya pada 18 Maret lalu dengan album "best" bertajuk "SKZ2020". "SKZ2020" dirilis secara bersamaan di Korea dan di Jepang dan menjadi debut album Jepang pertama Stray Kids.

Menurut daftar lagu yang baru dirilis untuk "SKZ2020", album "best" itu berisi total 27 lagu, mulai dari "Hellevator" yang dirilis pada Januari 2018 hingga ke "Levanter" yang merupakan lagu comeback terbaru grup ini. Fans juga akan dapat mencatat bahwa sebagian besar trek di "SKZ2020" adalah karya yang dibuat oleh sub unit Stray Kids, 3RACHA.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait