Ingin Pergunakan Harta Adiknya untuk Ini, Kakak Goo Hara Diprotes Netizen
Selebriti

Niat Goo Ho In terkait pengelolaan harta warisan adiknya ini menjadi perhatian para netizen. Sebagian besar dari mereka rupanya menentang keinginan kakak laki-laki Goo Hara itu.

WowKeren - Kakak laki-laki Goo Hara, Goo Ho In, tampil di acara "True Story of Exploration" yang ditayangkan MBC pada Kamis (7/5). Di sini, ia memberikan update mengenai perselisihannya dengan sang ibu terkait perebutan warisan Goo Hara.

Sebelumnya, Goo Ho In berkata, "Aku tidak berpikir bahwa setiap orang harus dipanggil orang tua hanya karena mereka melahirkan seseorang. Sangat tidak adil bahwa undang-undang menyatakan bahwa seseorang yang meninggalkan kita dan bahkan melepaskan hak orang tuanya dapat mengambil uang yang dihasilkan oleh adik perempuanku."


Dalam episode terbaru, ia berbagi bahwa menonton acara ini membuatnya semakin merindukan sang adik. Ketika ditanya apakah ia mendengar kabar dari ibunya sejak siaran, ia mengatakan bahwa ia baru saja menerima tanggapan tertulis dari ibunya.

"Dia terus mengklaim bahwa dia akan mengambil setengah dari warisan," katanya. "Jika kami memenangkan gugatan atau dia memberikan (warisan), maka aku ingin memulai sebuah yayasan sehingga kami dapat membantu orang-orang seperti ayah tunggal, ibu tunggal, dan orang-orang muda (trainee) yang ingin menjadi selebriti tapi mengalami kesulitan."

Goo Ho In

Source: MBC

Niat Goo Ho In terkait pengelolaan harta warisan adiknya ini menjadi perhatian para netizen. Sebagian besar dari mereka rupanya menentang keinginannya untuk membantu para trainee.

"Tolong menangkan gugatan itu sampai akhir, aku mendukungmu! Jika ibu memiliki rasa malu yang tersisa, tolong menyerah sekarang..."

"Kalian pasti bertanya-tanya apakah sang ibunya adalah manusia yang kembali pada putrinya setelah kematiannya bukan untuk meminta maaf tapi untuk mengambil harta warisannya..."

"Goo Hara bekerja keras untuk mendapatkan uang itu. Kau tidak perlu menggunakannya untuk amal atau membantu orang lain. Aku yakin dia ingin oppa memilikinya. Oppa perlu hidup bahagia agar dongsaeng Hara juga merasa damai."

"Oppa seharusnya menyimpannya untuk dirinya sendiri."

"Jangan membantu trainee selebriti, simpan saja semuanya untuk diri sendiri."

"Goo Hara bekerja keras untuk uang itu, tolong jangan menghabiskannya untuk trainee selebriti. Itu akan sia-sia. Simpan saja untuk dirimu sendiri. Kenapa kau menyia-nyiakan penderitaan seseorang seperti itu? Jelas jangan memberikannya kepada ibu tapi juga jangan mendukung para trainee. Biar saja mereka berurusan dengan agensi."

"Tidak, jangan bodoh. Simpan saja semuanya untuk diri sendiri dan ayahmu. Tidak perlu membaginya dengan orang lain."

"Aku lebih suka dia menyimpannya untuk dirinya sendiri daripada untuk trainee..."

"Simpan saja untuk dirimu sendiri. Ada begitu banyak pencuri di negara ini. Jangan sampai akhirnya menghabiskan uang dongsaeng-mu dan hidup dari pinjaman selama sisa hidupmu."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts