On The Lens: Ayah Angel Lelga Wafat, Shinta-Jenita Soal Vicky Prasetyo, Kriss Hatta Dukung Zaskia
Selebriti

On The Lens hari Jumat (8/5) kembali merangkum sejumlah momen menarik dari para selebriti Tanah Air yang diambil selama sepekan terakhir dalam berbagai kesempatan.

WowKeren - Para selebriti tanah Air memang tak lepas dari berbagai hal menarik seputar kehidupan pribadi mereka. Selama sepekan terakhir, berbagai kejadian menarik para selebriti berikut ini berhasil menarik perhatian publik.

Ada artis yang berduka karena ditinggalkan orang terkasih. Selain itu, ada pula artis yang disebut-sebut merasa patah hati karena ditinggal nikah. Bahkan ada pula dua artis Tanah Air yang dikabarkan dengan mendekati sosok pria yang sama.

Semua cerita menarik para selebriti Tanah Air dalam sepekan tersebut dirangkum WowKeren dalam On The Lens minggu ini. Kira-kira seperti apa? Langsung saja intip selengkapnya berikut ini, yuk!

(wk/evaa)

1. Angel Lelga berduka saat sang ayah meninggal dunia


Angel Lelga berduka saat sang ayah meninggal dunia
WowKeren/Fernando

Saat dijumpai pada Senin (4/5), Angel Lelga mengaku menyesal tak bisa menemani sang ayah di saat-saat terakhirnya sebelum meninggal dunia pada 29 April lalu, lantaran seluruh penerbangan ditutup akibat wabah virus corona (Covid-19).

2. Shinta Bachir ceritakan kedekatannya dengan Vicky Prasetyo


Shinta Bachir ceritakan kedekatannya dengan Vicky Prasetyo
WowKeren/Fernando

Usai digosipkan dekat hingga saling panggil sayang dengan Vicky Prasetyo, Shinta Bachir memastikan bahwa ia tak mengganggu hubungan siapapun dan memuji sosok pria bernama asli Hendrianto tersebut.

3. Kriss Hatta Beri tanggapan soal pernikahan Zaskia Gotik


Kriss Hatta Beri tanggapan soal pernikahan Zaskia Gotik
WowKeren/Fernando

Saat diwawancarai pada Selasa (5/5), Kriss Hatta justru merasa senang dan membantah tudingan patah hati saat mengetahui Zaskia Gotik sudah menikah dengan pengusaha tajir bernama Sirajuddin Mahmud Sabang.

4. Jenita Janet ikut buka suara tentang kedekatannya dengan Vicky Prasetyo


Jenita Janet ikut buka suara tentang kedekatannya dengan Vicky Prasetyo
WowKeren/Fernando

Tak hanya Shinta Bachir, Jenita Janet juga mengaku sedang dekat dengan Vicky Prasetyo, yang terus memberikan dukungan untuknya sejak menjalani proses perceraian dengan Alief Hedy Nurmaulid.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru