Viral Aksi Biadab Anak Kucing Diinjak Sampai Mati, Hal Tak Terduga Ini Alasannya
SerbaSerbi

Seekor anak kucing menjadi korban kebiadaban, bahkan sampai meregang nyawa, oleh dua wanita dalam sebuah video viral. Belakangan terungkap alasan 'aneh' di balik aksi tersebut.

WowKeren - Media sosial kini tengah dibuat geger dengan aksi keji sejumlah oknum tak berperikemanusiaan. Bagaimana tidak? Sebab 2 perempuan dalam sebuah video viral itu dengan tanpa belas kasihan mengikat seekor anak kucing sebelum diinjak sampai mati.

Aksi biadab ini direkam oleh seseorang dan diunggah di media sosial Facebook. Belakangan video itu menyebar ke berbagai platform media sosial dan menjadi buah bibir masyarakat.

Tanpa belas kasihan mereka menginjak anak kucing yang bahkan tak diketahui apa dosanya itu. Bahkan ketika hewan kecil tersebut sudah meronta-ronta minta diberi pengampunan, kedua wanita dalam video itu bak kesetanan dan terus melancarkan aksi keji mereka.

Viral Aksi Biadab Anak Kucing Diinjak Sampai Mati, Hal Tak Terduga Ini Alasannya-1

Twitter

Badai kecaman pun tak lepas dilemparkan oleh warganet Twitter. Pasalnya salah satu warganet di media sosial itu mengunggah tangkapan layar dari video kejam tersebut dan menambahkan caption seperti berikut, "Otak binatang ini mah".

"Gue sebagai pecinta kucing, sangat sangat benci sama prilaku manusia yg menyiksa hewan lucu seperti mereka, a**u a***uu a*g gak ada otakkk pantek, Goblok bet jadi manusia," cuit @ak****aa, tak sanggup menyembunyikan amarahnya.


"Bahkan gue yg ga begitu suka kucing benci bgt liat kelakuan itu manusia biadab. Kucing tuh sama² makhluk hidup heyy. Kenapa disiksa gtuu, gakuat bgt liat itu foto apalagi Vidionya gakuaat," keluh @Ge*****la.

Viral Aksi Biadab Anak Kucing Diinjak Sampai Mati, Hal Tak Terduga Ini Alasannya-2

Twitter

Informasi dari berbagai akun menyebut peristiwa keji itu direkam di Selangor, Malaysia. Namun belakangan terungkap bahwa video itu merupakan video lawas, yakni direkam pada 2015 di Honduras.

Belakangan muncul klarifikasi bahwa aksi kejam itu dilatarbelakangi hal tak terduga. Yakni penyimpangan seksual dari pelaku yang terekam dalam video tersebut. Mereka pun bahkan telah menerima hukuman yang setimpal demi mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Viral Aksi Biadab Anak Kucing Diinjak Sampai Mati, Hal Tak Terduga Ini Alasannya-3

Twitter

"Jadi sebenarnya video (orang) menginjak kucing ini terjadi di daerah Honduras, Circa, 2015. Mereka melakukan hal biadab itu karena penyimpangan seksual yang aneh," ujar @Naz*****ah.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel