Kim Go Eun dan Lee Min Ho Asyik Mantul-Mantul Syuting 'The King: Eternal Monarch'
SBS
TV

'The King: Eternal Monarch' tayang setiap Jumat - Sabtu malam. Sejak awal tayang, drama SBS bergenre fantasi romantis ini sudah meraup rating tinggi kisaran 7-11 persen.

WowKeren - "The King: Eternal Monarch" hingga kini masih menjalani proses pengambilan gambar. Wajar saja jika para pemain jadi kerap membagikan momen menarik di lokasi syuting. Salah satunya adalah Kim Go Eun.

Yang menarik setelah sekian lama diminta fans, Kim Go Eun akhirnya memposting video bersama Lee Min Ho. Ya, kedua bintang top Korea Selatan ini menjadi pasangan utama drama "The King: Eternal Monarch".

Postingan Kim Go Eun menampilkan proses syuting saat dirinya dan Lee Min Ho sedang kencan. Melihat dari lokasi syuting, sepertinya mereka berada di padepokan judo. Kocaknya dalam video itu, Lee Min Ho dan Kim Go Eun tampak asyik mantul-mantul duduk bersama.

Postingan Kim Go Eun ini pun langsung diserbu oleh fans Indonesia. Banyak yang mengaku gemas melihat "kemesraan" Lee Min Ho dan Kim Go Eun di lokasi syuting "The King: Eternal Monarch".


"Ya ampunn ceu gemesin bangett sihh," tulis seorang fans. "Jiwa jomblo ini meronta-ronta," sambung fans lain. "Boleh ngelayarin ini kapal ga sih gemessss," tambah yang lain. "Gumush,,yg berlayar di kapal ini ada gak sih gw pngen ikutan," pungkas fans lainnya.

"The King: Eternal Monarch" sendiri kini sudah menghadirkan sebanyak enam episode. Pada penayangan terbaru, Lee Gon yang sudah berhasil memukul mundur angkatan laut Jepang kini kembali mengunjungi dunia Jung Tae Eul dan sukses mendapatkan pelukan hangat dari wanita itu.

Sementara itu, "The King: Eternal Monarch" tayang setiap Jumat - Sabtu malam. Sejak awal tayang, drama SBS ini sudah meraup rating tinggi kisaran 7-11 persen. Sayangnya banyak juga yang memberikan kritikan terkait alur cerita juga akting pemain utama.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel