Pemotretan D.O. EXO Sebelum Masuk Militer Jadi Hot Topic Saking Gantengnya
Selebriti

Baru-baru ini foto pemotretan D.O. untuk merek FLO yang diambil tepat sebelum ia menjalani dinas militer beredar dan menjadi topik perbincangan hangat di komunitas online.

WowKeren - D.O. EXO saat ini masih menjalani dinas militernya. Baru-baru ini foto pemotretannya untuk merek FLO beredar dan menjadi topik perbincangan hangat di komunitas online.

Pemotretan D.O. untuk FLO dilakukan tepat sebelum ia menjalani dinas militernya tahun lalu. Pemilik nama Do Kyungsoo itu melakukan beragam pose keren.


Dalam foto, visual D.O. terlihat sangat tampan sehingga membuat netizen membanjirinya dengan pujian. Beberapa bahkan menyebutnya wajah jenius, julukan yang biasanya diberi kepada Cha Eunwoo ASTRO.

Pemotretan D.O. EXO Sebelum Masuk Militer Mendadak Jadi Hot Topic

Source: theqoo

"Wow. Dia memang yang terbaik."

"Serius. Wajahnya jenius."

"Dapatkah seseorang memberiku barang-barang FLO? Tolong."

"Dia sangat tampan! Wajahnya luar biasa."

"Dia adalah suamiku."

"Aku suka pemotretan Kyungsoo untuk FLO. Mereka harus memberikan semua foto pembuatan pemotretan ini."

"FLO, tolong beri kami lebih banyak lagi fotonya."

"Bagaimana matanya bisa sebesar ini dan begitu jelas?"

"Tolong beri kami semua gambar dan video yang kalian miliki tentang Kyungsoo mulai hari ini."

"Dia benar-benar memiliki wajah yang sempurna!"

"Kami membutuhkan video pembuatan pemotretan ini."

"Kyungsoo, tolong nikahi aku."

D.O. memulai dinas militernya pada 1 Juli 2019. Layanan wajib militernya diharapkan berakhir pada 25 Januari 2021. Ia bertugas sebagai koki militer setelah menyelesaikan pelatihan dasar militer pada 6 Agustus 2019.

D.O. sebenarnya masih memiliki dua tahun sebelum batas waktu. Menurut Undang-Undang Dinas Militer saat ini, warga negara laki-laki dapat mengajukan penundaan sebanyak 5 kali hingga mereka berusia 28 tahun (usia internasional). Ia bisa menunda wamil hingga 2021.

Seri film "Along with the Gods" disebut-sebut menjadi alasan utama D.O. buru-buru wamil. Ia telah dikonfirmasi membintangi film ketiga yang syutingnya akan dimulai pada 2021. Ia dijadwalkan menjalani dinas militernya selama 20 bulan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts