Jonathan Frizzy Diasuh Nenek Sejak Usia 2 Minggu, Ungkap Bertemu Sang Ibu di Peristirahatan Terakhir
Instagram/ijonkfrizzy
Selebriti

Jonathan Frizzy mengaku sejak bayi sudah diasuh oleh sang nenek. Jonathan bahkan sudah berada di tangan sang nenek saat berusia 2 minggu ketika kedua orangtuanya bercerai.

WowKeren - Aktor Jonathan Frizzy rupanya memiliki masa lalu yang kelam. Jonathan mengaku tak bisa mendapatkan kasih sayang dari orangtuanya secara utuh karena berpisah sejak ia masih bayi.

"Dari kecil, dari (bayi) umur 2 minggu apa, orang tua udah pisah. Jadi, waktu itu diangkat ada Oma, karena Batak panggilnya Opung," ungkap Jonathan dalam program acara "Okay Bos" pada Rabu (6/5).

Sejak saat itu, Jonathan tumbuh besar dalam asuhan neneknya. Mendengar cerita Jonathan, Nagita Slavina selaku host acara memberikan pertanyaan apakah ia merasakan sakit hati karena tidak diasuh dengan baik oleh orangtuanya.

"Pernah merasa kesal atau sakit hati enggak sih sama orang tua kandung?" tanya istri Raffi Ahmad tersebut. "Pernah lah. Enggak... Cuma bertanya-tanya, '(orang tua) ke mana?' 'Kok enggak ngurusin? Tapi, karena sudah dapat kasih sayang full dari Oma, jadi enggak berasa," jawab Jonathan.

Jonathan kemudian mengatakan bahwa ia akhirnya bisa bertemu dengan kedua orangtuanya saat beranjak dewasa. "Nyokap malah ketemunya sudah meninggal. Cuma lihat makamnya aja. Bokap sempat ketemu, pas lagi sakit," kata Jonathan.


Meskipun hanya diasuh oleh sang nenek, Jonathan tak merasa kurang kasih sayang. Terlebih lagi, sejak kecil semua biaya sekolahnya juga ditanggung oleh sang nenek. "Banyak (kenangannya) dapat duit, uang sekolah dari nenek. Walaupun enggak banyak," tutur Jonathan.

Raffi pun ikut memberikan pertanyaan terkait biaya casting Jonathan saat merantau ke Jakarta. "Lo bener nih dapet uang dari nenek, uangnya dipakai buat ke Jakarta, casting?" ujar Raffi. "Iya, buat naik kereta gitu," sahut Jonathan.

Di sisi lain, Jonathan termasuk orangtua yang tidak gampang percaya terhadap orang asing. Bahkan, ia mengaku akan marah ketika sang istri menyuruh pengasuh untuk menjemput anaknya saat pulang sekolah.

"Aku tipe orang tua yang bertatapan langsung, berhubungan langsung sama anak. Aku enggak mau ada hilang, kan banyak banget tuh (anak hilang). Bukan aku menganggap remeh, masih banyak banget di luar sana anak-anak diserahkan sang suster dan diserahkan sama supir. Aku enggak boleh seperti itu, jadi misal istri aku jemput anak nyuruh suster aku bisa marah banget," pungkas Jonathan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru