Nissa Sabyan Ditertawakan Akibat Nyanyi Lagu 'Ya Tabtab' di Acara Ramadan, Ini Alasannya
Instagram
Musik

Saat tampil mengisi sebuah acara Ramadan di sebuah stasiun televisi, Nissa Sabyan bersama grup musik Sabyan Gambus membawakan lagu 'Ya Tabtab' namun justru ditertawakan.

WowKeren - Grup musik religi Sabyan Gambus ditunjuk untuk mengisi acara "Syair Ramadan" di Global TV beberapa waktu lalu. Nissa Sabyan cs pun membawakan lagu berbahasa Arab yang bertajuk "Ya Tabtab".

Akan tetapi, Nissa justru menjadi bahan tertawaan netizen di media sosial akibat menyanyikan lagu "Ya Tabtab". Rupanya "Ya Tabtab" bukanlah lagu religi, namun bercerita tentang seorang perempuan yang ngambek kepada kekasihnya. Selain itu, lagu "Ya Tabtab" juga dalam bahasa Indonesia berarti "Oh Montok".

Lagu "Ya Tabtab" sendiri dipopulerkan oleh Nancy Ajram, seorang penyanyi asal Lebanon yang beragama Kristen Ortodoks. Hal ini membuat Nissa dianggap tak selektif dalam memilih lagu lantaran "Ya Tabtab" tak sesuai untuk dibawakan di acara bertema Ramadan.


Sementara itu, video penampilan Nissa dan Sabyan Gambus saat membawakan lagu "Ya Tabtab" diunggah di kanal YouTube officialgtvid, dan sudah ditonton hampir 600 ribu kali. Para netter pun menasihati Nissa maupun pihak stasiun televisi agar lebih selektif memilih lagu berbahasa Arab yang akan ditampilkan.

"Wkwkwkwkwkk.. LUCUUUUUU. Dukung GANK ANTI PACARAN tp nyanyiin lagu yg artinya cewe yg lg ngambek sm cowonya, yg pnyanyi aslinya KRISTEN ORTODOX. Di nyanyiin dlm acara ramadhan juga.. wkwkwk.. Mknya jgn yg srba brbahasa arab d anggap religius jga.. komentar netter. "Astagfirullah, si nissa ngerti ga si lagu Ya Tabtab ini tentang apa," sahut netter lain.

"Tolong Nissa Sabyan agar berhati-hati memilih/mengcover lagu yang akan dinyanyikan..." ujar netter. "Pihak GTV tolong agar lebih selektif lagi memilih lagu yang menyangkut tema ramadhan. Saya ketawa tawa lagu beginian jadi tema ramadhan padahal gak ada unsur ramadhan. cuma karena berbahasa Arab jadi kayak 'wah' kalau nyanyi versi Indonesia mungkin bakal jadi aneh," seru lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru