Yeri Red Velvet Pamerkan Abs dan Bodi Berotot di Postingan Baru, Netizen Puji Habis-Habisan
Selebriti

Yeri membagikan postingan baru via Instagram Story. Penyanyi kelahiran 1999 tersebut mengunggah foto-fotonya saat sedang melakoni olahraga Pilates yang belum lama ini digandrunginya.

WowKeren - Yeri Red Velvet selama ini cukup rajin dalam memberikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingannya di media sosial. Tak cuma selfie, pelantun "Psycho" itu juga banyak berbagi tentang proyek baru dan kegiatan sehari-harinya.

Baru-baru ini, Yeri membagikan postingan baru via Instagram Story. Penyanyi kelahiran 1999 tersebut mengunggah foto-fotonya saat sedang melakoni olahraga Pilates yang belum lama ini digandrunginya.

Yeri Red Velvet Pamerkan Abs dan Bodi Berotot di Postingan Baru, Netizen Puji Habis-Habisan

Source: Instagram

Foto-foto tersebut menampilkan Yeri yang mengenakan sports bra dan celana panjang dan tampak asyik melakukan gerakan-gerakan Pilates. Di salah satu foto, pemilik nama lengkap Kim Yerim tersebut menunjukkan absnya saat berpose di depan cermin.


Foto-foto unggahan Yeri ini tentu saja menjadi perhatian para netizen, yang juga turut mengomentarinya. Mereka beramai-ramai memberikan pujian melihat bentuk tubuh member termuda Red Velvet itu sekarang.

Yeri Red Velvet Pamerkan Abs dan Bodi Berotot di Postingan Baru, Netizen Puji Habis-Habisan

Source: Instagram

"Banyak idol yang melakukan Pilates akhir-akhir ini, tapi aku dengar itu sangat sulit. Kau sudah bekerja keras, Yerim," komentar netizen. "Lihat abs itu. Kau harus menghilangkan semua lemak di perutmu untuk mendapatkannya," kata netizen lainnya. "Fisikmu luar biasa," ujar yang lain.

Sementara itu, belum lama ini Yeri bekerja sama dengan brand kosmetik dan meluncurkan seri lipstik Colette. Idol yang debut pada 2015 tersebut juga sempat menjalani pemotretan majalah yang merupakan bagian dari kerja samanya dengan brand Reebok.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait