Awali Karier Sebagai Idol, Keterampilan Akting Dongjun dan Jaekyung Dipuji Sutradara 'Way Station'
Film

Dalam konferensi pers 'Way Station' yang digelar pada Kamis (7/5), Dongjun dan Jaekyung mengungkapkan alasannya bermain di film ini. Selain itu, keterampilan akting mereka juga menuai pujian dari sutradara seperti ini.

WowKeren - Pada Kamis (7/5), tim produksi film "Way Station" menggelar konferensi pers. Acara ini dihadiri oleh sutradara Kim Jung Min dan para pemainnya, termasuk Dongjun dan Jaekyung.

Dongjun yang berperan sebagai karakter utama pria mengungkapkan alasannya menerima tawaran bermain di film ini. Dia bahkan mengaku sempat menangis saat pertama kali membaca naskahnya.


"Ketika menerima naskah, aku pergi membacanya di sebuah kafe. Ada banyak orang di sana. Menjelang akhir, ketika aku membaca sendiri, aku mulai menangis. Aku benar-benar ingin melakukan proyek ini. Segera setelah aku membaca naskahnya, aku tahu itu adalah jenis cerita yang ingin ku sampaikan kepada orang-orang. Itu sebabnya aku memutuskan untuk menerima tawaran casting," ungkap member ZE:A tersebut.

Di sisi lain, Jae Kyung yang berperan sebagai Ji Ah juga merasa bersemangat saat proses casting. Dia juga merasa tertantang saat membintangi film ini.

"Pertama, aku mendapat tawaran audisi untuk film ini dan membaca naskahnya. Aku adalah tipe orang yang selalu bergerak. Memimpin kehidupan yang sibuk, ada kalanya kalian mengabaikan perasaan di dalam diri kalian. Saat membaca naskah ini, aku menyadari bahwa aku ceroboh soal emosiku. Aku benar-benar ingin mengambil tantangan ini. Aku ingin film ini bisa membantu orang-orang di masa sibuk ini untuk merasakan emosi tulus mereka," ujar mantan personel Rainbow tersebut.

Meski memulai kariernya sebagai idol, kemampuan akting Dongjun dan Jaekyung sukses membuat kagum sutradara Kim Jung Min. Karena itulah sutradara memberikan banyak pujian pada mereka.

Awali Karier Sebagai Idol, Keterampilan Akting Dongjun dan Jaekyung Dipuji Sutradara \'Way Station\'

Soompi

"Dongjun, Jaekyung, Heo Jung Min, mereka semua memulai kariernya sebagai penyanyi. Ketika aku menulis naskah, aku tidak menganggap (karakter) sebagai penyanyi. Saat kalian berperan sebagai aktor, akting merekalah yang penting," terang sutradara Kim Jung Min.

"Para aktor harus mengkalibrasi ulang diri mereka dengan setiap karakter dan setiap film. Ketika aku menghubungi para aktor ini, aku mengevaluasi ketulusan tatapan mereka dan kemampuan mereka untuk bereaksi terhadap berbagai hal. Ku harap orang-orang akan melihat mereka sebagai aktor sejati, bukan hanya penyanyi," pungkas sutradara Kim Jung Min.

Sementara itu, "Way Station" menceritakan tentang kisah cinta antara Seung Hyun (Dongjun) dan Ji Ah (Jaekyung). Seung Hyun menderita penyakit Alzheimer dan kehilangan lebih banyak ingatannya setiap hari. Di sisi lain, Ji Ah menderita penyakit terminal yang tidak memiliki harapan untuk sembuh. Karena itulah Ji Ah berharap agar selalu diingat oleh Seung Hyun.

Syuting film ini sendiri akan dimulai pada bulan Mei mendatang dan akan mulai tayang pada paruh pertama tahun 2021. Jika kalian penasaran dengan perkembangan film ini, pantau terus WowKeren ya.

(wk/eval)

You can share this post!