Iis Dahlia Mendadak Bingung Banyak Orang Membencinya
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia mengaku heran publik selalu menaruh stigma negatif kepadanya. Bahkan semua yang dilakukan oleh pedangdut ini selalu salah di mata para netizen.

WowKeren - Belakangan ini Iis Dahlia ramai menjadi perbincangan publik. Mulai dari cicilan rumah Rp 250 juta per bulan hingga uang jajan Rp 10 juta per bulan untuk putranya, Devano Danendra.

Namun kali ini yang menjadi sorotan adalah saat Iis kesal dengan pandangan negatif dari netizen yang melekat kepadanya. Pelantun lagu "Payung Hitam" ini sampai menilai apa yang dilakukannya selalu salah di mata netizen.


"Apa salah gue sih ya kayaknya orang benci banget sama gue. Lebih kepada benci sih kalau kata gue," kata Iis Dahlia dalam "Rumpi No Secret" TransTV pada Jumat (8/5) seperti dilansir dari Suara. "Kayaknya gue tuh jelong saja nggak ada baik-baiknya."

Perempuan berusia 47 ini merasa kebaikan yang dilakukannya jarang disorot karena tak mempunyai akun YouTube. Iis sampai merasa tak seperti artis lain yang mengabadikan kebaikan mereka dalam vlog seperti halnya Billy Syahputra.

"Karena gue nggak pernah bikin YouTube kayak lo Bill kalau ngasih apa bikin YouTube bikin YouTube kayak gitu ya zaman sekarang ya biar dibilang baik," jelas Iis. "Di depan mama Iis disedain semuanya," timpal Billy.

Untuk diketahui belakangan Iis memang lebih sering membawakan acara gosip. Sebelumnya, Iis adalah pedangdut.

Sementara itu soal cicilan rumah sampai ratusan juta tersebut, Iis mengungkap tidak akan memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) pada para pegawainya sebagai imbas dari pandemi corona. Ia mengaku saat ini sudah tidak mendapat pemasukan sama sekali dan hanya mengandalkan tabungan serta gaji sang suami untuk hidup sehari-hari.

"THR nggak ada, boro-boro THR," kata Iis belum lama ini. "Ya semoga ini cepet selesai yaa, karena kan orang tingkat ekonominya beda- beda, kebutuhan dan cicilannya juga beda-beda. Padahal tagihan, cicilan masih harus tetep jalan, aduuh pusing eyke."

"Cicilan rumah tetep harus jalan yaa yang ratusan juta ini. Aku mah aduh Ya Allah kalau sampai bulan Juni masih bisa lu inshaAllah," sambung Iis. "Tapi kalau sampai ke sana lagi kan kita susah ya."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts