The Night Comes For Us (Director. Timo Tjahanto - 2018)
Film

Dunia perfilman Indonesia sudah tak bisa dipandang sebelah mata lagi. Ini 7 deretan film action Indonesia yang berhasil tembus ke hollywood dan menerima beberapa penghargaan internasional.

WowKeren - Film Indonesia yang mendunia lainnya adalah "The Night Comes for Us", yang merupakan film drama thriller aksi kejahatan neo-noir. Film yang dibintangi Iko Uwais dan Joe Taslim ini awalnya disusun sebagai skenario dan kemudian diadaptasi menjadi novel grafis sebelum dirilis sebagai film. Pusat cerita film ini berkisah tentang aktifnya organisasi Triad di Jakarta dan menampilkan pertarungan apik antara Joe Taslim dan Iko Uwais.

"The Night Comes For Us" bisa dianggap sebagai mahakarya terbaru Timo Tjahjanto. Gemuruh tepuk tangan sekaligus pujian dilayangkan penonton di Amerika Serikat usai menyaksikan film tersebut. Sambutan meriah ditujukan kepada "The Night Comes For Us" saat world premiere di Fantastic Festival 2018 yang berlangsung di Alamo S. Lamar, Texas, Amerika Serikat pada 23 September 2018 waktu setempat.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait