The Omen
Film

Buat kamu pecinta genre horor yang lagi mau membunuh waktu luang dengan tontonan seram, ada baiknya simak rekomendasi film horor sepanjang masa yang dirangkum oleh tim Wowkeren.com berikut ini. Apa saja, sih?

WowKeren - Salah satu primadona film horor ini menceritakan pasangan suami-istri Thorn dan istrinya Katherine yang mengadopsi seorang anak dari pastoral gereja. Mereka membesarkan anak adopsi tersebut yang diberi nama Damien.

Film ini di awal-awal terasa seperti film keluarga yang bahagia, dengan musik orkestra yang mengiringi membuat film ini terasa sangat musikal. Konflik mulai muncul saat perayaan ulang tahun Damien yang ke lima. Pengasuh Damien tiba-tiba gantung diri di tengah pesta ulang tahun Damien.

Berbagai peristiwa aneh dan kematian tragis lainnya kemudian mulai bermunculan, yang akhirnya mengungkap bahwa Damien merupakan son of devil, alias anak iblis. Damien bahkan memiliki tanda 666 (dikenal sebagai tanda iblis oleh anti-christ) di kepalanya.

Bukan hanya alur ceritanya saja yang menyeramkan, "The Omen" juga dianggap sebagai salah satu film horor yang konon kabarnya dikutuk lantaran adanya kejadian mistis yang menimpa para kru film selama syuting. Para kru film merasa dihantui setelah menggarap proyek tersebut, bahkan beberapa di antaranya ada yang meninggal secara misterius, atau bahkan tewas dengan cara tragis seperti dalam film.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel