The Conjuring
Film

Buat kamu pecinta genre horor yang lagi mau membunuh waktu luang dengan tontonan seram, ada baiknya simak rekomendasi film horor sepanjang masa yang dirangkum oleh tim Wowkeren.com berikut ini. Apa saja, sih?

WowKeren - Film "induk" dari "The Conjuring Universe" ini bisa dibilang sebagai salah satu sajian ciamik yang menjadi favorit para pecinta film horor era millenial. Selain mengangkat kisah nyata tentang pengalaman pasangan demonolog Ed dan Lorraine Warren, "The Conjuring" juga dikenal sebagai salah satu film yang memiliki after effect paling menakutkan bagi para penontonnya.

Film ini mengangkat setting tahun 1971 di Harrisville, Rhode Island, di mana ada pasangan suami istri Peron yang pindah ke sebuah rumah pertanian tua di sana bersama kelima putri mereka. Namun setelah pindah, mereka justru mengalami kejadian mistis yang makin lama makin mengerikan dan meresahkan.

Keluarga Peron pun memanggil Ed dan Lorraine Warren yang dikenal sebagai demonolog untuk membantu mereka. Terungkap, ternyata rumah tersebut dikutuk oleh pemilik sebelumnya.

Film ini diangkat dari kisah nyata dan disebutkan sebagai salah satu kasus tersulit yang pernah ditangani oleh pasangan Warren. "The Conjuring" sendiri menuai sukses besar secara global hingga akhirnya melahirkan beberapa film prekuel dan sekuelnya, seperti seri "Annabelle", "The Nun", hingga "The Conjuring 3".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru