The Poltergeist
Instagram
Film

Buat kamu pecinta genre horor yang lagi mau membunuh waktu luang dengan tontonan seram, ada baiknya simak rekomendasi film horor sepanjang masa yang dirangkum oleh tim Wowkeren.com berikut ini. Apa saja, sih?

WowKeren - Tahun 80-an memang tahun-tahun film horor terbaik! "The Poltergeist" sendiri awalnya dirilis pada tahun 1982, dan kemudian di-remake pada 2015, di mana keduanya sama-sama mendapatkan kesuksesan besar, bahkan berlanjut ke seri-seri berikutnya.

Sesuai judulnya, "Poltergeist" mengisahkan tentang adanya sekumpulan arwah yang meneror sebuah keluarga. Namun bukan hanya karena alur cerita filmnya yang mengerikan, rumor "kutukan" dari film "Poltergeist" pun juga tak kalah menakutkan.

Rumor "kutukan" itu merujuk kematian satu per satu pemain "Poltergeist" seri pertama hingga ke-tiga. Seperti kematian Dominique Dunn yang dibunuh oleh kekasihnya sendiri, juga Heather O'Rourke yang meninggal karena penyakit ususnya terlambat dideteksi. Bahkan, cerita-cerita tentang gangguan aneh yang dialami para kru film hingga kematian satu per satu para pemain "Poltergeist" menjadi legenda urban di Negeri Paman Sam.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel