Herjunot Ali Sebut Hubungannya dengan Luna Maya Adalah Platonic Relationship
Instagram
Selebriti

Herjunot Ali blak-blakan kepada Melaney Ricardo soal status hubungannya dengan Luna Maya. Junot menyebut jika dirinya dan Luna saat ini tengah berada dalam zona platonic relationship.

WowKeren - Belakangan cukup ramai kabar mengenai kedekatan Herjunot Ali dan Luna Maya. Bahkan beberapa kali keduanya sering kedapatan bersama dalam satu tempat. Seperti saat Geng Menteri Ceria berkumpul di rumah Luna Maya beberapa waktu lalu.

Tak ayal, spekulasi pun banyak bermunculan mengenai kedekatan Junot dan Luna Maya. Bahkan, keduanya juga dijodohkan oleh netizen saat mereka kolaborasi di YouTube Luna Maya beberapa waktu lalu. Kala itu, netizen sukses dibikin baper dengan jawaban Junot soal pertanyaan Luna yang menyuruhnya untuk memilih antara Raline Shah atau Pevita Pearce.

Entah apa maksud Luna menanyakan hal tersebut kepada mantan kekasih Tatjana Saphira ini. Yang bikin netizen gemas adalah, jawaban Junot yang malah lebih memilih nama Luna Maya ketimbang dua perempuan yang sering menjadi lawan mainnya dalam beberapa judul film itu. Padahal saat itu, nama Luna tidak ada dalam daftar pilihan.

Belum lama ini, Junot pun akhirnya blak-blakan mengenai status hubungannya dengan lawan mainnya di film "SUZZANNA: BERNAPAS DALAM KUBUR" itu di YouTube Melaney Ricardo. Mewakili netizen dan teman-teman lainnya, Melaney bertanya kepada Junot mengenai status hubungannya dengan Luna Maya. Dengan jelas, Junot mengatakan jika hubungan mereka saat ini adalah sebatas teman.

"Gue ngerasa, hubungan gue dengan Luna sangat sehat sebagai teman gitu ya. Maksudnya, kita support sama lain. Terus tentu saja, kita saling menghormati satu sama lain," ujar pria 34 tahun itu.


Saat ditanya lebih jauh lagi oleh Melaney soal kedekatannya dengan Luna, Junot mengaku jika hubungannya dengan mantan kekasih Ariel NOAH itu bisa disebut sebagai Platonic Relationship. Tak paham dengan maksud dari istilah tersebut, Melaney pun menanyakannya lebih lanjut.

"Platonic relationship itu hubungan antara seks yang berlawanan jenis, tapi tidak ketertarikan untuk romance, ketertarikan untuk seksual," jelas Junot. Mendengar hal tersebut, Melaney pun terkejut. Ia menyayangkan kenapa Junot tidak mencoba untuk menjain hubungan yang lebih jauh lagi dengan Luna.

"Jadi gini, aku tuh tahu gitu needs-nya Luna pada saat ini apa gitu, dan pada saat ini Luna mungkin tahu lah. Karena kita kan berteman sudah cukup lama. Luna tahu needs gue saat ini apa. Gitu kan," papar Junot.

Meski mengaku jika hubungannya dengan Luna Maya tak lebih dari platonic relationship, Junot juga tak menyangkal jika nantinya mereka akan menuju ke jenjang berikutnya atau berpacaran. Menurutnya, ia tak akan tahu masa depannya nanti akan berjodoh dengan siapa.

"Sampai sejauh ini sih gue ngelihatnya masih kaya mungkin seperti itu, platonic relationship itu. Jadi kita emang saling support, gimana gitu. Tapi kalau ditanya apakah nantinya akan luas, gue nggak akan pernah tahu," ujar Junot.

"Jadi ya mungkin atau nggak, ya mungkin-mungkin aja sih. Tapi untuk saat ini itu yang bisa gua informasikan ke netizen," pungkasnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait