Ratu Meta Beber Alasan Tetap Buka Resto di Tengah Wabah Virus Corona
Instagram/ratu_meta705
Selebriti

Ratu Meta mengungkapkan bahwa ia masih membuka restorannya di tengah pandemi virus corona. Meta mengaku sudah menaati peraturan yang diberikan oleh pemerintah Indonesia.

WowKeren - Hingga kini, kondisi wabah virus corona masih belum membaik. Virus corona pun berhasil memberikan dampak buruk bagi beberapa sektor seperti perusahaan maupun bisnis milik masyarakat.

Di tengah dampak buruknya virus corona saat ini, penyanyi Ratu Meta bahkan memillih untuk membuka usaha restoran. Meta masih membuka bisnis Resto Share Loc Caffe dan Seafood Teh Mpop yang sudah berbulan-bulan ia rencanakan.

Pemerintah memang memperbolehkan usaha di bidang kuliner tetap beroperasi. Namun ada beberapa peraturan yang harus dipatuhi guna menekan penyebaran virus corona semakin meluas di Indonesia.

"Alhamdulillah, saya buka dari tanggal 29 April 2020 kondisi saat lockdown pun ramai pengunjung walau konsumen belum bisa makan di tempat hanya bisa take away saja dan saya pribadi sebagai warga Indonesia yang baik harus tetap mengikuti aturan pemerintah hanya bisa bawa pulang makan dan minuman tersebut," ujar Meta dilansir dari Kapanlagi.com.


Meta menjelaskan bahwa ia membuka restoran di Pagadungan Desa Purwasari, Karawang ketika Kabupaten tersebut belum menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB). "Sebenarnya di Karawang itu sendiri belum ada penerapan PSBB saat itu, dan mungkin tanggal 6 Mei 2020 baru akan di terapkan PSBB," ungkap Meta.

Perempuan berusia 30 tahun tersebut mengungkapkan bahwa ia sudah berencana untuk membuka restonya sejak Desember tahun lalu. Meta mengungkapkan bahwa ia berniat membuka lapangan kerja lewat restorannya sekaligus menyediakan pilihan menu makanan untuk masyarakat yang harus berada di rumah saja.

"Awal mula buka resto masih ragu sebab masih takut nggak ada pengunjung atau pembeli tapi alhamdulillah ternyata antusias masyarakat di daerah karawang sangat baik. Saya hanya manusia biasa yang hanya bisa meringankan beban masyarakat di daerah kelahiran saya Kota karawang. Saya kasihan melihat kondisi saat ini mereka butuh hidup mereka butuh makan mereka butuh minum," tutur Meta.

Di akhir perbincangannya, Meta meminta doa untuk kelancaran usahanya. Ia bahkan menyediakan promo untuk kelangsungan usahanya.

"Selama 1 minggu ini akan ada diskon. Niat saya ini semoga bisa membantu masyarakat dan cara saya mempromosikan menu makanan dan minuman yang ada di tempat saya ini," pungkas Meta.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru