Netizen Kembali Bahas Sikap YG Entertainment yang Dinilai Anaktirikan Rose BLACKPINK
Selebriti

Sebuah postingan di situs Pann memuat tabel yang berisi daftar aktivitas individu keempat para member BLACKPINK mulai 2016 hingga 2020 di mana Rose memiliki jadwal paling sedikit.

WowKeren - Menjelang comeback BLACKPINK (Black Pink) Juni mendatang, para personelnya kerap menjadi topik pembicaraan netizen. Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti perlakuan YG Entertainment kepada Rose.

Postingan tersebut memuat tabel yang berisi daftar aktivitas individu keempat para member BLACKPINK mulai 2016 hingga 2020. Dari tabel tersebut, tampak kalau Rose memiliki jadwal individu paling sedikit dibandingkan dengan para member yang lain.

Dari seluruh jadwal individu BLACKPINK, Lisa memiliki aktivitas terbanyak dengan 49 kegiatan diikuti Jennie dengan 44 kegiatan plus debut solo. Sementara Jisoo dan Rose masing-masing punya 18 dan 16 kegiatan individu.

Netizen yang mempublikasikan postingan juga menyoroti janji YG untuk memberikan Rose debut solo sejak 2018, namun ta juga terealisasikan hingga kini. Padahal beberapa penyanyi terkenal seperti IU, Jung Seunghwan dan AKMU (Akdong Musician) telah mengungkapkan keinginan mereka untuk berkolaborasi dengan Rose.

Netizen Kembali Bahas Sikap YG Entertainment yang Dinilai Anaktirikan Rose BLACKPINK

Source: Pann


Postingan ini pun mendapat perhatian serta komentar dari para netizen yang lain. Sebagian dari mereka juga jengah melihat sikap YG Entertainment yang terkesan kurang mengapresiasi Rose.

"Chaeyoung-ah, tolong tinggalkan YG."

"Rose, kami menantikan rilisan digital solomu."

"Kelihatannya para member BLACKPINK sukses secara individu. Semua member jadi brand ambassador brand mewah mereka semua punya lebih dari 20 juta followers di Instagram."

"Aku menanyakan ini karena aku penasaran. Apa alasan YG sampai mengabaikan artis-artis mereka?"

"Rose itu serba bisa. Dia main vocal, lead dancer, penuh pesona, cantik, dan tampangnya mewah dan banyak orang yang suka padanya. Kau tidak harus menulis postingan seperti ini jadi tolong hapus ini. Bahkan trol pun tidak ke sini."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru