Perbedaan Balasan Dul Jaelani ke Mulan Jameela dan Irwan Mussry Jadi Perbincangan
Instagram/duljaelani
Selebriti

Mulan Jameela dan Irwan Mussry sama-sama memberikan dukungan untuk Dul Jaelani yang merilis single baru. Dul pun membalas kedua orangtua sambungnya tersebut.

WowKeren - Dul Jaelani beberapa waktu lalu telah merilis single terbarunya yang bertajuk "Tiara". Seperti judulnya, lagu baru Dul tersebut memang terinspirasi dari kecantikan penyanyi Tiara Anugrah atau yang kini dikenal sebagai Tiara Andini.

Melalui single tersebut, Dul juga seolah mengisyaratkan rasa cintanya kepada Tiara. Putra Ahmad Dhani tersebut pun mendapatkan banyak dukungan saat merilis lagu "Tiara", termasuk dari kedua orangtua sambungnya, Mulan Jameela dan Irwan Danny Mussry yang kini menjadi suami Maia Estianty.

Sebelumnya, Mulan mengunggah video lirik lagu "Tiara" di Instagram dan memuji hasil karya Dul. Mulan pun menerima ucapan terima kasih dari Dul usai memberikan dukungan untuknya.

"Selamat berbuka di temani lagu 'TIARA' by @duljaelani MaasyaaAllah Dul.. lagu yang penuh dengan RASA. Selamat dan sukses ya. BarakAllah fiik #AlwaysProudOfyou," bunyi tulisan Mulan di Instagram pada Rabu (6/5). "Makasih (emoji berterima kasih dan hati)," balas Dul.

Di waktu yang hampir bersamaan, Irwan menuliskan pesan menyentuh untuk mendukung single baru Dul. Bos Time International tersebut juga berharap karir musik Dul bisa sukses. Dul pun berterima kasih kepada Irwan yang ia panggil sebagai "Daddy".


Photo-INFO

Instagram

"Kita semua membutuhkan kabar baik di masa cobaan ini, jadi ini untuk kalian: @duljaelani baru saja merilis single barunya Tiara, dan terdengar menakjubkan. Langsung saja cek di YouTube untuk versi lengkapnya. Selamat atas perilisannya, dan semoga kamu sukses! Aku selalu bersemangat untuk menemukan lebih banyak hasil karya musikmu!" tulis Irwan dalam bahasa Inggris di Instagram. "Thankss Daddyyy (emoji hati)," balas Dul.

Kendati begitu, para netter justru membandingkan cara Dul memberikan balasan kepada Mulan maupun Irwan. Banyak yang menilai Dul lebih menganggap Irwan sebagai ayah sambungnya, lantaran ia tak memberikan panggilan apapun kepada Mulan.

"Manggil irwan deddy tp knp mulan nya gk di panggil bunda juga," komentar akun @lia******a19. "Yg satu dipanggil daddy n with love... yg atunya cm blng makasih! Ga ada panggilan mama ora ibu or apa kekk gt..." imbuh akun @re*****80. "Kagak dianggep jd emaknya," sahut akun @yuliah****yani08.

"'Thankss daddyyyy' penuh kemesraan, 'makasih' kaku amat kek kanebo kering," ujar akun @ball****hany. "Bilang makasihnya kayak sama ke fans nya wkwkwk beda sama yang daddy," tambah akun @nisa******ah00. "Satunya di anggap ayah yg satunya tak dianggab emboknya," seru akun @ar****04.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru