Sule Bikin Geger Saat Minta Maaf dan Pamitan dari Dunia Hiburan, Serius?
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Belum lama ini, Sule mengunggah viideo yang berisi permintaan maaf sekaligus pengumuman dirinya pamitan dari dunia hiburan. Postingan Sule tersebut langsung ramai dikomentari netizen.

WowKeren - Sule kini dikenal masyarakat sebagai komedian sekaligus presenter terpopuler Tanah Air. Bahkan ayah Rizky Febian tersebut kabarnya mendapatkan bayaran mencapai lebih dari Rp1 miliar tiap bulannya.

Penghasilan Sule yang tinggi pun membuatnya memiliki berbagai macam aset bernilai fantastis, seperti mobil mewah dan rumah bak istana. Akan tetapi, presenter acara "Ini Talkshow" tersebut justru mengungkapkan keinginannya untuk pamit dari dunia hiburan.

Hal ini disampaikan Sule melalui video yang diunggah di Instagram pada Jumat (8/5). Dalam video tersebut, Sule mendadak meminta maaf kepada penggemarnya karena akan pamit dari dunia hiburan. Namun pernyataan Sule tersebut hanyalah gurauan belaka, dan ia seolah meniru gaya bicara YouTuber Ferdian Paleka saat meminta maaf usai nge-prank waria.

"Saya mohon maaf buat semuanya, buat para penggemar saya, mulai hari besok saya akan pamit dari dunia entertain. Tapi bohong," ucap Sule sambil tertawa lalu ekspresinya berubah seperti menangis. "MOHON MAAF BUAT SEMUA.SELAMAT BERBUKA," imbuh Sule di bagian keterangan Instagram.


Postingan Sule tersebut pun sempat membuat banyak netizen merasa terkejut, termasuk para rekannya sesama artis. Mereka merasa gemas terhadap Sule meski banyak yang ikut tertawa melihat tingkahnya.

"Kang ah (emoji tertawa)," ujar vokalis band D'Masiv, Rian Ekky Pradipta dengan akun @rianekkypradipta. "Cubit nih," tambah Chika Jessica dengan akun @chikajessica88. "Minta Di Cubit Nih Ginjalnya," timpal akun @muha*****iyal.

"@ferdinan_sule Dsr sule...aku sempat kaget dan sedih..." komentar akun @nas*****784. "@ferdinan_sule Nih perdinan suleka wkwkwk," sahut akun @wadr******ma02. "Ini baruu greget kang hahahahhahaha," seru akun @yzn****ra_.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait