Video Eksklusif: ASTRO Sapa Indonesia, Kirim Pesan Penting Tentang Comeback 'GATEWAY'
Musik
Comeback Astro

Dalam bagian pertama wawancara eksklusif WowKeren bersama ASTRO, keenam anggota dengan semangat menyapa AROHA Indonesia dan memiliki pesan untuk disampaikan tentang 'GATEWAY'.

WowKeren - ASTRO telah kembali dengan mini album ketujuh mereka yang bertajuk "GATEWAY" pada 4 Mei. Video musik dari lagu utama "Knock" juga telah dirilis. WowKeren berkesempatan melakukan wawancara eksklusif dengan keenam anggota membahas banyak hal menarik tentang mini album mereka.

Sebelum membahas lebih dalam tentang "GATEWAY", ASTRO dengan semangat menyapa AROHA Indonesia dan memiliki pesan untuk disampaikan tentang lagu utama mereka "Knock" melalui video greeting berikut ini.


Nama album "GATEWAY" mengacu pada ASTRO yang bergerak melalui pintu gerbang ke dunia baru. Lagu utama "Knock" mewakili grup yang mengetuk pintu yang akan membawa mereka ke dunia baru. Lirik untuk "Knock" berisi tentang bepergian melalui waktu untuk menemukan seseorang yang tidak dapat mereka temui di masa kini dan membawanya ke dunia di mana mereka dapat tetap bersama selamanya.

Mengenai konsep album, ASTRO menjelaskan, "Album ini, 'GATEWAY', artinya 'pintu ke dua ruang berbeda', dan melalui album ini, ASTRO akan menjadi 'Penjelajah Waktu' yang melintasi waktu dan ruang untuk mendatangi kalian. Mini album ke-7 ASTRO 'GATEWAY' adalah album yang menunjukkan kesegaran ASTRO yang matang dan ditingkatkan. Semua lagu benar-benar bagus! Jadi tolong beri kami banyak dukungan."

Video Eksklusif: ASTRO Sapa Indonesia, Kirim Pesan Penting Tentang Comeback \'GATEWAY\' 1

Source: Official Fantagio

Dalam "GATEWAY", terdapat lagu yang ditulisnya sendiri oleh leader JinJin. Idol kelahiran 1996 itu pun menjelaskan bagaimana ia ingin menyampaikan pesan mereka melalui lagu bertajuk "Lights On" tersebut.

JinJin mengatakan, "'Lights On', lagu yang kutulis di album ini, adalah genre K-Pop masa depan dengan melodi K-Pop yang berbasis masa depan dan unik. Aku memasukkan pesan kami bahwa kami ingin mencerahkan kegelapan AROHA juga banyak orang lain. Aku berharap banyak orang akan terhibur dengan lagu ini."

Video musik "Knock" bertema luar angkasa dan menampilkan keenam anggota ASTRO dalam setelan jas menari dengan koreografi rapi di tengah latar belakang yang berubah. Satu adegan yang menonjol dari video menunjukkan Cha Eunwoo dan kawan-kawan menari di atas panggung melingkar di bawah gugus planet berwarna-warni.

Video Eksklusif: ASTRO Sapa Indonesia, Kirim Pesan Penting Tentang Comeback \'GATEWAY\' 2

Source: Official Fantagio

Moonbin menceritakan pengalaman menarik ketika syuting video musik, mengatakan, "Ketika kami merekam adegan tarian grup, lantainya terbuat dari ubin kaca. Koreografi kami sangat kuat dan dinamis. Aku memecahkan ubin kaca ketika menari. Itu menunjukkan seberapa kuat tarian kami. Jadi tolong perhatikan!"

Sebelum "GATEWAY", ASTRO merilis mini album keenam mereka "Blue Flame" pada 20 November 2019. Saat itu Moonbin fokus pada pemulihan dari masalah kesehatan fisik, yang membuatnya harus beristirahat dari promosi grup. Meskipun demikian, ia berpartisipasi dalam album dan muncul dalam video musik untuk "Blue Flame".

Terlepas dari absennya Moonbin, "GATEWAY" memiliki perbedaan cukup mencolok dari "Blue Fame" dalam hal konsep. JinJin mengatakan, "Kupikir perbedaan terbesar adalah bahwa konsep 'seksi dalam lamunan' sebelum menjadi 'kekuatan menyegarkan' sekarang. Dan penampilan untuk lagu utama 'Knock' jauh lebih keras dan lebih sulit daripada album sebelumnya. Aku ingin menunjukkan kepada penggemar kami dan publik bahwa ASTRO terus berkembang."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts