Netizen Bahas Foto-Foto Cha Eunwoo Jepretan Media, Hal Ini Jadi Sorotan
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann membicarakan foto-foto Cha Eunwoo hasil jepretan media Korea saat ia menjadi bintang tamu di acara radio SBS Power FM 'Cultwo Show'.

WowKeren - Seiring dengan comeback ASTRO baru-baru ini, Cha Eunwoo banyak dibicarakan netizen. Yak cuma soal visual dan popularitas, kegiatan-kegiatan idol kelahiran 1997 tersebut juga menjadi topik bahasan.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann membicarakan foto-foto Cha Eunwoo hasil jepretan media Korea. Foto-foto tersebut diambil saat ia dan para member ASTRO yang lain menjadi bintang tamu di acara radio SBS Power FM "Cultwo Show" pada Kamis (7/5).

Dalam foto-foto yang dimuat dalam postingan, Cha Eunwoo terlihat ganteng berbalut kemeja dan celana jins. Dengan tubuh tinggi dan berorot serta wajahnya yang tampan, pemilik nama asli Lee Dongmin itu terlihat menonjol.


Netizen Bahas Foto-Foto Cha Eunwoo Jepretan Media, Hal Ini Jadi Sorotan

Source: Pann

Foto-foto Cha Eunwoo ini tak pelak menuai banyak perhatian dari para netizen. Sebagian dari mereka turut mengagumi proporsi serta tubuh berotot yang dimiliki bintang serial "My ID is Gangnam Beauty" itu.

"Bodinya lebih bagus dari yang aku kira. Dia punya jumlah otot yang tepat seperti yang disukai cewek-cewek," komentar netizen. "Cha Eunwoo punya ampang, kepribadian, otak, dll. Dia punya semuanya tapi sayang sekali dia tidak memiliki aku," kata netizen lainnya.

"Cha Eunwoo ternyata punya bodi yang bagus. Apa-apaan ini?" ujar netizen. "Baju itu kelihatan bagus dipakainya. Bodinya juga bagus dan tentu saja, wajahnya tampan," komentar lainnya. "Dia lebih tampan tanpa makeup berlebihan. Foto-foto ini bahkan tidak pakai filter. Dia benar-benar tampan," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru