Biasa 'Buang' 100 Juta, Barbie Kumalasari Curhat Cuma Habiskan 3 Juta untuk Rayakan Ultah
Selebriti

Selain karena tak ada sosok sang suami, ulang tahun kali ini juga berbeda bagi Barbie karena ia tak seboros sebelumnya. Barbie mengatakan kalau dirinya biasa menghabiskan Rp 100 juta.

WowKeren - Barbie Kumalasari merayakan ulang tahunnya yang ke-38 pada 7 Mei lalu. Diungkap istri Galih Ginanjar itu, ada yang berbeda dari perayaan ulang tahunnya kali ini dibandingkan dengan di tahun-tahun sebelumnya.

"Ulang tahun tahun ini sedih banget menurut Barbie karena suasananya sepi, kerjaan sepi, ga ada Galih, cuma bisa ngerayain bareng anak, adik, dan keponakan aku. Cuma bisa makan dan buka puasa bareng. Barbie dimasakin sambel sama adik. Barbie suka sambel. Ada hal yang berubah tapi sama keluarga tetap kompak," ujar Barbie.


Selain karena tak ada sosok sang suami, ulang tahun kali ini juga berbeda bagi Barbie karena ia tak seboros sebelumnya. Barbie mengatakan kalau dirinya biasa menghabiskan Rp 100 juta untuk sekali perayaan ulang tahun. Buat apa saja, tuh?

"Biasanya kalau tahun tahun sebelumnya ngumpul bareng teman menghabiskan uang diatas 100 juta. Barbie kebanyakan ke luar negeri. Naik kapal pesiar, jalan-jalan , makan, belanja," ungkap Barbie.

Pemilik nama asli Kumalasari Mukhlisah itu melanjutkan, "Kalau tahun ini menghabiskan cuma 3 juta untuk makan-makan. Barbie rencana mau jalan-jalan ke Turki atau Jerman. Barbie minta doa agar kembali normal karena kegiatannya menurun."

Di momen bertambahnya usianya ini, Barbie mengatakan bahwa dirinya banyak merenung dan istrospeksi dan ingin membangun serta fokus ke profesi pengacara. Ia juga mengungkapkan hadiah yang didapatnya dari sang adik.

"Barbie dikasih kado sepatu sama adiknya. Barbie ulang tahun ke-38 dan Barbie memaknai usia seiring bertambahnya umur, Barbie yang udah banyak pengalaman ingin memfokuskan ke profesi pengacaranya. Barbie akan membangun organisasi di bidang hukum bersama Denny Lubis bernama Selebriti Care. Yang belum tercapai Barbie ingin karir pengacara sukses," pungkasnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts