P.O Block B Dikritik Habis-Habisan dan Diminta Hengkang dari 'Amazing Saturday', Kenapa?
TV

Ada banyak netizen Korea Selatan yang memberikan kritik pada P.O dan memintanya dikeluarkan dari 'Amazing Saturday'. Penasaran apa alasannya? Simak beritanya berikut.

WowKeren - Penampilan P.O dalam episode terbaru "Amazing Saturday" menuai kontroversi. Ada banyak penonton yang merasa kesal melihat aksi member Block B tersebut.

Hal ini bermula saat P.O merasa kesulitan dalam menjawab kuis. Karena itulah dia mencoba melucu dengan meneriaki sesama bintang panelnya. Namun bagi penonton, P.O terlihat kasar dan tidak lucu sama sekali.

P.O Block B Dikritik Habis-Habisan dan Diminta Hengkang dari \'Amazing Saturday\', Kenapa?

Koreaboo

Pemirsa yang jengkel bahkan sampai membanjiri akun Instagram resmi milik "Amazing Saturday" untuk meminta tim produksi mendepak P.O dari acara ini. Simak beberapa komentar netizen Korea Selatan berikut ini.

"Kenapa aku harus menghabiskan malam akhir pekanku yang berharga untuk menyaksikan seseorang berteriak dan terus berteriak? Aku mengerti jika itu cuma sekali, tapi dia terus berteriak hingga berulang kali. Aku tidak suka melihat perilaku ini. Jika kalian membaca komentar Instagram dan komentar di situs web, aku tidak tahu kenapa mereka ada. Jika kalian tidak bisa mengeluarkannya, setidaknya tolong katakan padanya untuk bersikap berbeda."

"Aku akhirnya mengubah saluran karena P.O padahal aku biasanya suka menonton 'Amazing Saturday'. Bisakah kalian memberitahu dia bahwa orang-orang tidak nyaman dengan perilakunya itu? Atau hapus dia dari program ini sepenuhnya. Ini bukan pertama kalinya dia dianggap ofensif. Masuk akal jika dia lucu... Dia bahkan tidak lucu. Itu hanya agresif."

P.O Block B Dikritik Habis-Habisan dan Diminta Hengkang dari \'Amazing Saturday\', Kenapa?

Koreaboo


"P.O benar-benar melangkahi batasnya."

"Aku pemirsa mingguan yang loyal. Perilaku P.O dalam episode hari ini membuatku sangat kesal."

"Bisakah kalian menghapus P.O dari panel? Aku tidak ingin mendengarkan teriakan kemarahannya di akhir pekan."

"Dia tidak memiliki penggemar, dia tidak populer dan dia kesana kemari."

"Tapi Kim Dong Hyun membuatnya marah... Tapi ada senior di acara itu, dan mereka tidak suka berteriak. Ekspresi wajah Eunhyuk dan Leeteuk benar-benar... Hyeri, aku bisa melihat betapa canggungnya dirimu."

"Aku pernah melihat P.O beberapa kali, tapi sepertinya ada terlalu banyak reaksi yang dipaksakan, haha."

Di sisi lain, beberapa penonton percaya bahwa "kontroversi" tersebut tidak masuk akal. Pemirsa yakin P.O berteman baik dengan Hyeri maupun Kim Dong Hyun, sehingga mereka pasti tahu kalau P.O hanya bercanda. Sementara itu, baik P.O maupun tim "Amazing Saturday" belum menanggapi kritikan tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru