Lee Jinhyuk Dihujat Sok Terkenal dan Sombong Usai Tak Sopan Pada Kim Seul Gi
Selebriti

Penjelasan Lee Jinhyuk mengenai kontroversi yang terjadi selama siaran langsung Kim Seul Gi dan Moon Ga Young untuk drama 'Find Me in Your Memory' menuai kritik pedas.

WowKeren - Awal pekan ini, Moon Ga Young dan Kim Seul Gi mengadakan siaran live untuk berkomunikasi dengan para penggemar drama MBC "Find Me in Your Memory" dari akun Instagram karakter Yeo Ha Jin. Sayangnya siaran langsung ini berujung kontroversi yang melibatkan Lee Jinhyuk UP10TION.

Selama siaran langsung, Moon Ga Young berinteraksi menggunakan nama karakter mereka untuk menghibur para penggemar yang menonton drama mereka. Ketika mereka mengucapkan selamat tinggal pada akhir siaran, Kim Seul Gi menyebut nama Lee Jinhyuk yang ikut bergabung memberikan komentar selama siaran mereka. Menjaga karakter, Kim Seul Gi berkomentar, "Sampai jumpa, sayang", karena keduanya adalah pasangan dalam drama.


Lee Jinhyuk 1

Source: Koreaboo

Namun panggilan sayang Kim Seul Gi tidak terlalu diterima dengan baik oleh beberapa penggemar Lee Jinhyuk. Aktris kelahiran 1991 itu diduga meminta maaf kepada Lee Jinhyuk karena menciptakan kontroversi di kalangan penggemar.

Pada 9 Mei, Lee Jinhyuk muncul di siaran langsungnya sendiri, untuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi antara dirinya dan Kim Seul Gi. Namun penjelasannya kemudian menuai kritik pedas oleh pemirsa karena dianggap tak sopan kepada senior.

Dalam siarannya, Lee Jinhyuk berkomentar, "Dia meminta maaf kepadaku. Dia bilang dia menjaga karakter untuk siaran langsung dan semuanya keluar tanpa benar-benar disadari. Jadi aku mengatakan padanya baik-baik saja. Aku akan membiarkannya berlalu begitu saja."

Netizen Korea menemukan penjelasannya tidak sopan, terutama karena Kim Seul Gi adalah seniornya dan karena ia juga berkomentar dalam karakter juga, jadi ia tahu seluruh siaran merupakan sandiwara drama. Kim Seul Gi seolah-olah telah melakukan kesalahan berat sehingga harus minta maaf.

Tak hanya itu, komentar tambahan Lee Jinhyuk selama siaran juga membuat jengkel beberapa netizen. Kepada para penggemarnya yang kesal dengan Kim Seul Gi, ia berkata, "Aku memarahi kalian karena tampaknya kalian membuat masalah besar dari semuanya. Lihat, aku sudah menanganinya. Dan aku tahu apa yang kulakukan."

Kepada penggemar lain yang bersikeras bahwa ia harus "bertindak seperti idol", Lee Jinhyuk mengejek dan berkata, "Wow, kalian. Apa yang akan kalian lakukan jika aku mulai mengambil peran utama di masa depan?"

Lee Jinhyuk 2

Source: Koreaboo

Sebagian besar netizen menganggap sikap Lee Jinhyuk dalam siaran ini aneh dan menyebalkan. Beberapa menemukan bahwa kosakata khusus yang digunakan dalam hal ini bersifat merendahkan dan bermasalah. Beberapa netizen bahkan menyebutnya sok terkenal dan sombong.

"Aku melihat siaran langsung dan aku bersumpah kupikir dia mabuk atau sesuatu. Dia benar-benar kasar. Bukankah seharusnya para penggemarnya meminta maaf kepada Kim Seul Gi?" komentar netizen. "Aku benar-benar tidak suka cara dia berbicara tentang Kim Seul Gi. Membiarkannya? Kau pikir kamu siapa? Dia dan para penggemarnya seharusnya yang meminta maaf kepada Kim Seul Gi," tambah netizen lain.

"Itu selama siaran langsung di akun Instagram milik karakter drama. Itu dimaksudkan untuk menjadi sandiwara. Setiap orang memiliki karakter. Itu seharusnya menjadi perpanjangan dari drama. Jadi kenapa dia membuat Kim Seul Gi terdengar seperti orang jahat di sini?" tulis netizen. "Ya ampun. Dia pasti mengira dia sudah sangat terkenal. Tapi dia bukan siapa-siapa. Sedihnya," sahut yang lain.

Sementara itu, penggemar Lee Jinhyuk memberi pembelaan dengan mengklaim bahwa ia tidak bermaksud terdengar kasar dan bahwa ia pasti sangat lelah. Mantan peserta "Produce X 101" tersebut belum menanggapi kritik online yang berkembang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts