Atta Halilintar Geram Dituding Lalai Nazar Pembangunan Masjid: Perlu Bangetkah Diposting?
Wowkeren
Selebriti

Atta Halilintar akhirnya membeberkan perkembangan pembangunan masjid dalam postingan Instagram. Sebelumnya, YouTuber 25 tahun ini memang nazar membangun masjid sebagai bentuk syukur.

WowKeren - Belum lama ini Atta Halilintar menghujat aksi YouTuber Ferdian Paleka yang telah diringkus pihak kepolisian usai membuat konten prank sampah pada waria. Namun hujatan Atta tersebut malah ditanggapi sinis oleh netizen. Bahkan tak sedikit netizen malah menagih nazar Atta soal pembangunan masjid.

Gerah soal tudingan pembangunan masjid yang belum direalisasikan, Atta membagikan postingan dalam Instagram untuk membungkam netizen. Ia memperlihatkan kondisi masjidnya yang masih dalam proses pembangunan.

Bersama dengan postingan tersebut, putra sulung Gen Halilintar ini mengungkap rasa kesal lantaran ditagih soal nazar pembangunan masjid. Bagi Atta, hal tersebut seharusnya tak perlu diposting dalam Instagram maupun YouTube.

"Bikin Masjid nya mana? hehe Lagi menuju Masjid Ke dua harus kah di posting?" tulis Atta pada Minggu (10/5). "Perlu banget kah di posting di youtube di ig supaya mulut kalian stop memaki2 saya di bulan suci ini?"

Pria yang dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Aurel Hermansyah ini mengungkap perkembangan pembangunan masjidnya. "Masjid ini Sudah berjalan proses 1 tahun lebih dibikin dari izin yang ga sbentar bikin yayasan terus pembangunan belum tambahan menara memperluas mimbar dan arah kiblat yg sampe skrng saya sendiri juga gemes biar cepet kelar.. " sambung Atta.


Atta mengisyaratkan rasa terpaksa memposting perkembangan masjid tersebut dalam postingan Instagram. Kakak dari Saaih Halilintar ini menilai nazar masjid adalah urusannya dengan Sang Pencipta, bukan manusia.

"Sebenarnya ini Urusan Saya Sama ALLAH bukan urusan sama manusia..." tambah Atta. "Tapi kalau dengan posting ini membuat impact bagus buat masyarakat dan impact bagus orng2 ga buat dosa dengan maki2 saya dan fans setia saya semoga Postingan ini Menjadi Berkah Amin."

Di akhir tulisannya, Atta memberi pesan menohok untuk netizen yang menuduhnya tak menepati nazar membangun masjid. Seperti diketahui, pria berusia 25 tahun ini memang mempunyai nazar untuk membangun masjid karena jumlah subscribers YouTube miliknya kala itu mencapai 10 juta. Perolehan 10 juta subscribers saat itu membuat Atta menjadi orang Indonesia dan Asia Tenggara pertama yang mampu meraih angka sebanyak itu.

"'Jaman Now orang Memaki Menghina orang lain tanpa mikir apa yang udah lo lakukan hingga punya hak menghina memaki orang lain?'" lanjut Atta. "'Banyak Yang memaki lupa koreksi Diri' Semoga Bulan Berkah ini kita jadi Pribadi lebih Baik May Allah Bless u All."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru