Nora Alexandra Geram Netizen Kirim Emoji Hati Pada Jerinx SID: Jangan Genit!
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra mengungkap rasa kesal saat membaca DM Instagram sang suami yang penuh dengan pesan dukungan berbentuk emoji. Ia meminta netizen menghargai perasaannya.

WowKeren - Jerinx SID kini ramai diperbincangkan karena mamaparkan teori konspirasi bahwa wabah virus corona adalah ulah elit global. Bahkan drummer Superman Is Dead itu juga mengatakan bahwa agama sebagai konspirasi.

Sosok Jerinx yang penuh dengan kontroversi tersebut rupanya membuat sang istri, Nora Alexandra menjadi cemburu. Hal tersebut diungkap Nora dalam postingan Instagram pada Minggu (10/5).

Nora rupanya tidak suka saat netizen memberi dukungan pada Jerinx lewat Direct Mesage (DM) dengan menambahkan emoji hati. Nora meminta netizen untuk menghargai perasaannya sebagai seorang istri.

"Sebelumnya saya mau berterima kasih kepada semua orang2 yang sudah memberi support dan semangat untuk suami saya dan saya," tulis Nora. "Tapi perlu diingat, saya melihat beberapa DM dari perempuan yang memberi emot (hati) kepada suami saya, kurang enak sih baca / lihatnya, sebab dimana jika support mbok ya hargai perasaan istrinya juga sesama perempuan. Jangan genit."


Jerinx SID

Instagram

Mantan istri dari Aliff Ali ini menilai kecemburuannya tersebut masih dalam batas wajar. Bagi Nora, hal tersebut adalah bentuk cintanya pada Jerinx. "Perlu diingat 'Cemburu hal yang wajar disetiap hubungan, sebab cemburu itu tanda sayang dan tak ingin kehilangan ( asal jangan berlebihan cemburunya sampai potong burung ya )," pungkasnya.

Postingan Nora langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Ada netizen yang berusaha menjelaskan emoji hati adalah tak lebih dari dukungan, sementara yang lain mendukung rasa cemburu Nora.

"Mbak Noraaa.. klo sy emot ginian (hati) langsung dikolom komentar IG mas jerinx langsung. Bukan via DM.. bener2 niatnya ngasih support.." tulis akun @hezti***. "Parah yah banyak wanita mengambil kesempatan dalam kesempitan, padahal masih banyak laki2 di dunia ini kenapa suami orang yg harus di gangguin ayolah kalian yg nge dm @jrxsid jadilah wanita yg tidak murahan," sambung akun @tin***. "Gmn pakde rasa nya dicemburuin bidadari ? Smoga kalian bahagia slalu @jrxsid," seru akun @deia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru