Cetak Rekor, Rating Episode Terbaru 'Once Again' Capai Lebih dari 30 Persen
KBS2
TV

Episode terbaru 'Once Again' yang tayang pada Minggu (10/5) kembali mencetak rating yang sangat tinggi. Drama yang dibintangi oleh Lee Sang Yeob dan Lee Min Jung ini bahkan berhasil mencapai rating hingga 30 persen.

WowKeren - KBS telah menayangkan episode terbaru "Once Again" pada Minggu (10/5). Episode terbaru drama yang dibintangi oleh Lee Sang Yeob ini sukses mencetak rating yang sangat mengesankan.

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru "Once Again" mencetak rating nasional rata-rata sebesar 25,1 persen dan 30,2 persen. Dengan begitu, "Once Again" mencetak rekor baru karena angka ini merupakan rating tertingginya selama tayang di layar kaca.

Rating tertinggi "Once Again" sebelumnya adalah 29,9 persen yang tayang pada minggu lalu. Dengan semakin tingginya rating yang diperoleh, antisipasi pemirsa terhadap "Once Again" juga semakin tinggi.


Sementara itu, "Once Again" menceritakan tentang perceraian bergejolak dari keluarga Song yang berakhir dengan penemuan romansa dan cinta keluarga. Keluarga Song terdiri dari ayah yang hemat, ibu yang lucu tapi materialistis dan empat anak dewasa dengan kebiasaan serta masalah mereka sendiri.

Salah satu anak dari keluarga Song adalah Song Na Hee (Lee Min Jung) yang bekerja sebagai dokter. Ia menikah dengan Yoon Kyu Jin (Lee Sang Yeob) yang juga bekerja sebagai dokter. Mereka jatuh cinta selama kuliah kemudian menikah, namun kehidupan pernikahan mereka tak berjalan dengan baik.

Secara keseluruhan, drama ini menggambarkan kehidupan sehari-hari keluarga yang digambarkan dengan baik. Bumbu-bumbu komedi yang ada di dalamnya membuat drama ini sangat menarik.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru