Ely Sugigi Sedih Selalu Panen Cibiran Saat Jalin Asmara Dengan Pria Tampan
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi sering menuai cibiran karena menjalin hubungan dengan pria yang tampan dan berusia lebih mudah darinya. Kini Ely pun mengungkapkan kesedihannya terkait hal tersebut.

WowKeren - Sosok Ely Sugigi kerap menjadi sorotan publik lantaran liku-liku perjalanan asmaranya. Pasalnya Ely sering kali menjalin hubungan dekat dengan pria yang tampan dan berusia lebih muda darinya. Bahkan kedekatan Ely dengan pria brondong membuat hubungannya dengan sang putri menjadi renggang. Tak mengherankan bila akhirnya hal tersebut menjadi perbincangan publik.

Lebih lanjut, rupanya sekian cibiran yang diterima selama menjalin hubungan asmara dengan pria tampan membuat hati Ely terluka. Pemilik nama asli Ely Suhari ini mengaku bingung mengapa selalu banyak orang yang mencibirnya ketika ia menjalin hubungan dengan seorang pria hingga kisah asmaranya dituding hanya untuk menaikkan popularitas semata.

"Kapan aku bisa bahagia dan mendapatkaan cinta. Yang seutuhnya dan sempurna..karna setiap aku memiliki seorang pasangan yang tampan," tulis Ely sebagai keterangan pada foto postingannya. "Mereka selalu mengatakan bahwa hubungan ini setingan dan mencari populeritas semata."


Cibiran dan omongan netizen yang kurang mengenakkan membuat Ely berkecil hati. Namun kini ia berusaha sabar untuk menghadapinya dan ikhlas atas segala ketetapan yang sudah digariskan oleh Tuhan.

"Apakah aku tidak pantas untuk mendapatkan laki2 yang semepurna untuk melengkapi kesempurnaan hidupku sampe akhir nanti..," tambah Ely. "Akan tetapi jika memang ini takdir dari Allah bahwa aku harus menjalani kehidupan ini sendiri..aku akan menerima semua itu dengan ihklas."

Tak ayal, postingan Ely pun berhasil menyita perhatian waraganet. Banyak netter kemudian terlihat ramai meberikan dukungan dan semangat pada Ely untuk selalu bersabar. Mereka bahkan menyebut Ely pantas mendapatkan kekasih tampan karena kini ia sudah menjadi lebih cantik dari sebelumnya.

"Kann pok ely skrg cantik bggett nih..jdi gmpang cari pacar lgi pok," komentar seorang netter. "Kita harus sabar pok semoga mendapat kan yg benar2 iklas mencintai pok elli apa Ada nya," sahut netter yang lain. "Sbr mbk q syg.. Nti akan indah pada wktu nya mbk cantik.. Smg sukses trs y," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait