Perawatan Setelah Waxing
Lifestyle

Karena wabah Corona, ada banyak aktivitas yang terhambat, salah satunya adalah melakukan waxing di salon langganan. Tapi tenang, sebab kamu bisa kok melakukan waxing sendiri di rumah dengan 7 tips mudah ini.

WowKeren - Langkah terakhir yang tak kalah penting adalah tentang perawatan setelah waxing. Agar hasilnya maksimal, setelah waxing selesai, lap bagian kulit yang sudah di-wax dengan handuk. Pastikan handuk tersebut sudah direndam dengan air hangat. Pastikan juga airnya tidak terlalu panas agar tidak mengiritasi kulit yang baru saja di-wax.

Setelah itu, keringkan dan oles cooling gel pada kulit yang sudah di-wax. Usahakan juga untuk tidak menggunakan deodoran dan pelembab yang mengandung alkohol untuk sementara waktu. Kedua hal ini diperlukan untuk mengurangi efek kemerahan di kulit serta menghindari iritasi.

Demikian tujuh tips melakukan waxing sendiri di rumah yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui beberapa tips memotong rambut sendiri di rumah selama menjalani karantina mandiri. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui tips mengecat rambut sendiri dengan mudah di rumah.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait