Jessica Pamer Foto Bareng, Kecantikan Ibunda Jung Sisters Curi Fokus
Selebriti

Jessica baru-baru ini merayakan Hari Ibu (di Amerika Serikat) dengan membagikan foto bersama sang ibu. Kecantikan ibunda Jung Sisters langsung mencuri fokus penggemar.

WowKeren - Jessica baru-baru ini merayakan Hari Ibu (di Amerika Serikat) dengan membagikan foto bersama sang ibu. Kecantikan ibunda Jung Sisters langsung mencuri fokus penggemar.

Melihat visual Jessica dan adiknya, Krystal f(x), tidak berlebihan jika mengatakan bahwa keluarga Jung dianugerahi visual cantik. Namun mantan personel Girls' Generation itu baru membuktikannya sekarang.


Pada 10 Mei waktu setempat, Jessica ke Instagram untuk berbagi dua foto dirinya dengan ibunda yang sama cantiknya. Ini membuat para penggemar mengagumi kecantikan ibu mereka serta kemiripannya dengan Jessica dan Krystal.

Jessica Pamer Foto Bareng, Kecantikan Ibunda Jung Sisters Curi Fokus

Source: Instagram

Jessica menambahkan dalam keterangan, "Dia akan selamanya menjadi ikon kecantikanku. Selamat Hari Ibu, Bu." Penggemar tidak berhenti memuji kecantikan ibunda Jung Sisters.

"Wow ibu mereka terlihat cantik dan muda. Dia cantik sekali!" komentar penggemar. "Sekarang kita tahu dari mana Jessica dan Krystal mendapatkan kecantikan mereka," tambah penggemar lain. "Ibu dan anak-anak perempuannya cantik," sahut yang lain. "Ibu Jung Sisters luar biasa cantik. Dia juga awet muda," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jessica secara resmi telah ditunjuk sebagai bintang iklan global baru untuk Revlon mewakili merek kecantikan di seluruh Asia dan mendukung beberapa kampanye global mendatang. Menurut Revlon, Jessica akan mulai muncul dalam kampanye global merek musim semi ini. Ia juga sedang bersiap untuk menerbitkan novel pertamanya, "Shine".

Di sisi lain, Krystal masih sibuk dengan kariernya di dunia akting sejak f(x) hiatus lama. Ia belum lama ini dikonfirmasi membintangi drama bertajuk "Search" bersama aktor Jang Dong Yoon. Mereka diceritakan sebagai mantan pacar yang kerap terlibat cekcok saat akhirnya bertemu kembali.

Krystal memerankan karakter Son Ye Rim, seorang perwira tentara elit yang memiliki rahasia di balik kelahirannya. "Search" diperkirakan akan tayang kisaran Mei mendatang di OCN.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts