Judika Kabarkan Penyanyi Stan Isakh Meninggal Dunia, Sempat Curhat Jadi PDP Corona
Instagram/jud1ka
Selebriti

Industri musik Tanah Air kembali berduka. Judika belum lama ini mengabarkan bahwa penyanyi Stan Isakh meninggal dunia dan sempat menjadi PDP di Rumah Sakit Persahabatan.

WowKeren - Kabar duka kembali datang dari industri musik Tanah Air. Penyanyi Stan Isakh atau yang dikenal dengan Stan The Man meninggal pada Minggu (10/5) kemarin.

Kabar ini diungkapkan oleh Judika di laman akun Instagram-nya. Dalam keterangan unggahan tersebut, Judika mengenang momen saat ia dan almarhum Stan Isakh sempat jalani promo album "Setengah Mati Merindu" bersama.

"RIP my bro @stantheman.official . Sempet nemenin aku selama promo album setengah mati merindu. Terakhir bilang lagi dengerin laguku 'tersenyumlah sobat' dan katanya suka sama lirik ‘Sakitkah’?" tulis Judika pada Minggu (10/5) kemarin.

Judika mengungkapkan bahwa ia tidak mengetahui apabila Stan Isakh sedang berada di Rumah Sakit kala itu. Ia kemudian memanjatkan doa agar keluarga almarhum dapat kuat menerima kepergian Stan Isakh untuk selama-lamanya. "Karna ternyata dia lagi dirawat di Rumah sakit. . Selamat jalan brader. Semoga diberikan penghiburan buat keluarga yang ditinggalkan," tutup Judika.

Sebelumnya, almarhum Stan Isakh mengungkapkan bahwa ia sempat menjadi pasien dalam pengawasan (PDP) corona. Ia menjalani perawatan di Rumah Sakit Persahabatan dan masih menunggu hasil tes swab virus Covid-19.


"Day +5 / Rawat isolasi PDP Covid19. Akhirnya setelah Hari ke 5 dirawat secara intensif saya berani membuka diri agar teman2 semua serius menjaga kesehatan Dan anjuran pemerintah untuk hidup Sehat melawan virus Corona . Meski sy Belum tahu positif / negatif Karena Masih menunggu hasil Dari tes swap, saya hanya ingin berbagi virus Corona bisa meyerang siapa saja Dan kapan saja. Saya sesak nafas Karena pneumonia duplex , setelah diperiksa diputuskan isolasi selama 14 Hari. Mohon doanya ya teman2 . Semangat !!" ungkap Stan Isakh di laman akun Instagram-nya.

Hingga hari kedelapan di Rumah Sakit, Stan Isakh kembali mengunggah foto dan mengatakan bahwa ia masih menunggu hasil tes swab. Almarhum Stan Isakh juga memberi semangat semua orang untuk menjaga kesehatan supaya tidak merasakan sakit seperti yang ia rasakan selama menjalani isolasi.

"Hari ke - 8 Isolasi PDP corona covid 19 ... masih menunggu hasil tes swap , Terimakasih teman2 yg sudah support dan kasih semangat... Harus semangat dan tetep ROCK ON!! Tetap jaga sehat teman2 ya, cuci tangan , handsanitizer, stay home, pakai masker !" ujar Stan Isakh.

Pada Kamis (7/5) lalu, Stan Isakh kembali mengingatkan semua orang untuk tetap menjaga kesehatan dan mengonsumsi makanan yang bergizi agar tidak terinfeksi virus corona. Menurut Stan Isakh, pemilik penyakit bawaan seperti asma, TBC, Bronkitis, dan masih banyak lagi, sangat rentan terinfeksi virus Covid-19.

"Tapi tiap pasien beda2 tergantung sakit bawaannya . But mostly yg diserang penyakit paru2 , asma, tbc , bronkitis, etc. Ayo teman2 SERIUS jaga kesehatan, ikuti anjuran pemerintah yg sdh ditetapkan WHO untuk mencegah terkena covid19," jelas Stan Isakh.

"Stay home, phisycal distancing, cuci tangan , jaga kebersihan, makanan bergizi, diam dirumah , dsb ... jangan sampai terpapar dan diisolasi , baik PDP maupun Positif covid19. Ga mau kan ngrasain ditusuk2 jarum kaya gini tiap hari ?? Asoy Geboy rasanya !!" tutup Stan Isakh.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru