Penggarapan Film Baru Song Joong Ki 'Bogota' Dilaporkan Gagal, Ini Tanggapan Tim Produksi
Naver
Film

Proses syuting 'Bogota' di Kolombia dimulai sejak bulan Januari. Film ini menceritakan tentang grup individu yang memutuskan untuk berimigrasi di tanah asing Kolombia pada tahun 1990-an.

WowKeren - Song Joong Ki sempat beberapa minggu berada di negara Kolombia untuk menjalani proses syuting film terbarunya "Bogota". Namun mantan suami Song Hye Kyo itu dan tim produksi terpaksa pulang sebelum rampung syuting karena pandemi COVID-19.

Kini laporan kurang menyenangkan datang dari produksi film "Bogota". Pada Senin (11/5), media setempat melaporkan jika perusahaan produksi film terpaksa memangkas staf seminimal mungkin.


Laporan mengklaim bahwa ini adalah karena kekhawatiran bahwa jika mereka tidak dapat melanjutkan syuting di Kolombia pada bulan Juni, tidak akan mungkin untuk menyelesaikan syuting tahun ini dan situasi di negara itu sulit diprediksi karena pandemi COVID-19.

Laporan ini langsung ditanggapi tim produksi "Bogota". "Laporan bahwa pembuatan film di Korea telah gagal dan bahwa staf telah dikurangi tidak benar. Kami saat ini berencana untuk melanjutkan syuting musim panas ini," ungkap tim produksi.

"Ketika pandemi COVID-19 terus menyebar, kami membuat keputusan pada bulan Maret untuk meminta para pemain dan kru menyelesaikan syuting di luar negeri dan kembali ke Korea karena khawatir akan keselamatan mereka," sambung tim produksi.

"Meskipun syuting telah ditunda, situasinya mulai membaik di Korea Selatan dan di beberapa negara di luar negeri, jadi kami saat ini memiliki rencana untuk melanjutkan syuting musim panas ini. Proyek belum gagal," pungkas tim produksi.

Pembuatan film telah dimulai pada bulan Januari dan para pemain dan kru berada di Kolombia ketika keputusan dibuat untuk membuat semua orang kembali ke Korea pada bulan Maret karena meningkatnya pandemi COVID-19.

Proses syuting "Bogota" di Kolombia sendiri dimulai sejak bulan Januari dengan bantuan pejabat setempat. Sekitar 90 persen gambar film blockbuster ini rencananya akan diambil di Kolombia.

Sementara itu, "Bogota" merupakan film yang menceritakan tentang grup individu yang memutuskan untuk berimigrasi di tanah asing Kolombia pada tahun 1990-an. Film yang disutradarai Kim Sung Jae ini juga dibintangi oleh Lee Hee Jun dan Kwon Hae Hyo.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts