Kangen Jalan-Jalan, Vanesha Prescilla Posting Foto Naik Pesawat Malah Dikira Bohongan
Instagram
Selebriti

Vanesha Prescilla mengaku rindu melakukan salah satu hobinya, yakni travelling. Untuk mencurahkan kerinduannya, ia mengunggah foto lawas dirinya saat berada di dalam pesawat.

WowKeren - Vanesha Prescilla sepertinya sudah mulai bosan dengan situasi saat ini. Dimana dirinya tidak bisa keluar kemana-mana karena pandemi Corona yang memaksanya untuk tetap berdiam di rumah saja. Melalui Insta Story-nya, pemeran Milea tersebut mengaku rindu berpergian.

Gadis 21 tahun itu juga berdoa agar pandemi ini segera berakhir. "Kangen airport dan pesawat, semoga situasi cepat membaik ya," tulisnya.

Tak hanya itu, Vanesha juga mengunggah foto lama dirinya saat berada di dalam sebuah pesawat. Hal ini pun menuai banyak tanggapan dari para netizen. Ada yang menanyakan kabarnya, adapula yang menanyakan apakah itu foto asli atau editan seperti yang sempat ramai akhir-akhir ini.

Kangen Jalan-Jalan, Vanesha Prescilla Posting Foto Naik Pesawat Malah Dikira Bohongan

Instagram

"Ini beneran jendela pesawat kan? Bukan bolongan mesin cuci kan?" tulis salah seorang netizen. "Ini bukan filter kaca pesawat kan Sha," timpal akun @bell***. "Itu pakai mesin cuci kak?," sahut netter lain.


Selain itu, banyak netizen yang terpesona dengan penampilan Vanesha. Mereka pun memuji kecantikan mantan kekasih Adipati Dolken tersebut. Mereka seolah langsung tersihir dengan kecantikan Vanesha yang bisa terlihat meski hanya dilihat dari samping. Mereka pun beramai-ramai memberikan gombalan untuk Vanesha.

"Cantik banget," komentar akun dwim****. "Sha cakep bgt pusing," timpal lainnya. "Selesai Corona kita liburan ya sayang," sahut netter lain. "Nnti ya kalau bumi udah membaki, aku janji bakal bawa kamu kesana lagi," tukas akun @_aldi*****.

Bukan Vanesha saja yang sudah merasakan bosan karena kelamaan berada di rumah, sederet selebriti lainnya juga mengaku sudah jemu dan rindu melakukan aktivitas di luar rumah seperti sebelumnya. Mereka pun berusaha mencari cara untuk sejenak melupakan rasa bosannya dengan melakukan hal-hal yang seru.

Sebut saja pedangdut Inul Daratista yang kedapatan sering main TikTok bareng sang suami, Adam Suseno. Keduanya kerap membuat netizen terbahak-bahak dengan aksi konyol mereka dalam video-video TikTok yang diunggah dalam akun Instagramnya.

Ada pula sederet artis yang dengan kreatifnya mengedit foto mereka dengan artis-artis Korea hanya untuk menghibur diri. Sebut saja Tata Janeeta, Melly Goeslaw, Rossa, dan masih banyak lagi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait