Album Solo Kedua, 'Delight' Sudah Ditunggu, Baekhyun EXO Bagikan Video Schedule
Musik

Baekhyun siap merilis album solo keduanya yang bertajuk 'Delight'. Senin (11/5) tengah malam waktu setempat pemilik nama asli Byun Baekhyun itu merilis teaser foto baru serta video schedule.

WowKeren - Juli tahun lalu, album solo pertama Baekhyun EXO yang berjudul "City Lights" dirilis dan meraih sejumlah prestasi. Lewat album ini, penyanyi kelahiran 1992 tersebut berhasil menjadi penyanyi solo dengan penjualan album fisik terbaik.

Baekhyun siap merilis album solo keduanya yang bertajuk "Delight". Hari ini, Senin (11/5) tengah malam waktu setempat pemilik nama asli Byun Baekhyun itu merilis teaser foto baru serta video schedule.

Album Solo Kedua, \'Delight\' Sudah Ditunggu, Baekhyun EXO Bagikan Video Schedule

Source: Official

Foto teaser baru "Delight" menampilkan siluet Baekhyun yang duduk di jendela dalam sebuah ruangan remang-remang. Sedangkan videonya mengungkapkan jadwal perilisan teaser, video musik serta album "Delight".


"Delight" sendiri memuat 7 lagu dan akan dirilis pada 25 Mei mendatang pukul 18:00 sore waktu setempat. Comeback solo Baekhyun ini akan membuat bulan Mei yang dipenuhi dengan comeback grup-grup dan penyanyi lainnya semakin semarak.

Di sisi lain, Baekhyun debut sebagai member boy grup SuperM tahun lalu di mana mereka merilis mini album berjudul "SuperM - The 1st Mini Album". Grup beranggotakan 7 orang ini sempat menjalani kegiatan promosi serta tur konser di Amerika Utara.

Dan belum lama ini tepatnya pada 26 April lalu, SuperM menggelar konser online bertajuk "Beyond the Future" yang ditayangkan melalui V Live+. Konser ini ditonton 75 ribu orang dan menghasilkan lebih dari Rp 30 miliar.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait