Ariel Tatum Pilih Pelihara Siput Sebagai Teman Saat Bosan di Rumah Saja, Kenapa?
Instagram
Selebriti

Ariel Tatum mempunyai hobi baru yang unik, yakni memelihara siput sebagai teman agar tak bosan selama karantina diri di rumah saja. Menurutnya, ini adalah hobi konyol yang menyenangkan.

WowKeren - Hanya menghabiskan waktu selama berhari-hari bahkan berbulan-bulan di rumah saja, tentu membuat siapa pun akan merasa bosan. Seperti halnya Ariel Tatum yang juga mengkarantina diri di rumah bersama keluarga selama dua bulan karena pandemi Corona.

Menurut Ariel, tantangan terbesar selama melakukan karantina adalah kejenuhan. Tanpa bisa keluar rumah, hal tersebut memang sulit untuk dihindari. Terlebih untuk dirinya yang seorang publik figur memang sudah terbiasa untuk melakukan aktivitas di luar rumah, seperti syuting misalnya.

"Aku yang introvert parah aja, ada momen yang aku tuh kayak, jenuh banget. Tapi, ya, enggak apa-apalah, aku cari kegiatan aja, menghibur orang-orang di rumah yang memang dasarnya ekstrovert. Biar fun," ungkap Ariel Tatum mengutip Insertlive, Senin (11/5).

Merasakan jenuh saat di rumah saja, wanita 23 tahun ini mengimbau masyarakat untuk melakukan sesuatu yang dapat membuatnya senang. Seperti dirinya yang mengaku memiliki hobi baru yang terbilang cukup unik. Hobinya ini berhubungan dengan hewan.


"Ini aneh, sih. Jadi, di sebelah rumah aku ada kayak snail garden gitu. Aku sama saudara-saudara ngide aja gitu, 'Kita pelihara, yuk, siputnya'," tutur Ariel.

Ia pun mengaku rajin memberikan wortel sebagai makanan untuk para siput perliharaannya itu. "Terus, kita suka kasih makan mereka wortel gitu. Itu konyol, sih, tapi buat aku itu sudah cukup membahagiakan," lanjutnya.

Menurut Ariel, memelihara siput sudah bisa menjadi obat rasa bosannya saat di rumah saja. Ia menyebut jika kebahagiaan bisa datang dari hal yang sangat sederhena, seperti memelihara siput. "Kalau buat aku, intinya jangan mencari kesibukan, tapi cari kebahagiaan dari apa yang ada," katanya.

Tak hanya memelihara siput, Ariel juga melakukan kegiatan lain seperti mencuci pakaian dan piring sebagai cara relaksasi diri. "Kalau kayak aku, ya, aku dua bulan ini rajin do laundry, cuci piring. Begitu aja udah cukup relaxing buat aku," tukasnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru