Sungjae BTOB Pamerkan Potongan Konyol Sebelum Gunduli Rambut, Netizen Puji Tetap Ganteng
Selebriti

Pada Sabtu (9/5), Sungjae membagikan tiga postingan di akun Instagram @yook_can_do_it miliknya. Ketiga postingan tersebut memuat foto-foto selfie penyanyi kelahiran 1995 itu.

WowKeren - Menyusul para member BTOB yang terlebih dahulu bertugas, Sungjae kini juga siap menjalani wajib militer. Member termuda di grupnya itu akan mulai melaksanakan tugas militer pada hari ini, Senin (11/5).

Dua hari sebelumnya pada Sabtu (9/5), Sungjae membagikan tiga postingan di akun Instagram @yook_can_do_it miliknya. Ketiga postingan tersebut memuat foto-foto selfie penyanyi kelahiran 1995 itu.

Bukan selfie biasa, tiga foto unggahan Sungjae menampilkan dirinya dengan tiga gaya rambut berbeda yang merupakan hasil percobaannya sebelum ia menggunduli rambut. "Aku mencoba memotong poniku sehari sebelum aku menggunduli rambutku. Bagaimana menurut kalian?" tulisnya di caption postingan.


Pada postingan kedua di mana poninya dipotong dengan gaya konyol, Sungjae menulis, "Bagaimana dengan yang ini?" Dan di selfie terakhir yang menampilkan gaya rambut kocak dengan dahi terlihat, ia kembali menulis, "Uh, baiklah. Aku rasa aku gagal."

Postingan ini dikomentari leader Eunkwang yang menulis, "Apa yang kau lakukan? Hahaha ini legendaris." Tak hanya Eunkwang, foto-foto unggahan Sungjae ini rupanya juga menuai komentar dari para netizen.

"Dia memotong rambutnya untuk bersenang-senang sebelum dia menggundulinya. Siapa yang akan masuk militer seperti itu?" komentar netizen. "Sungjae, jaga dirimu," kata netizen lainnya. "Kau kelihatan ganteng dengan gaya rambut itu," ujar yang lain.

"Mulai besok poni itu akan lenyap," kata netizen. "Tapi kau masih aktif. Kau sukses, kok," komentar yang lain. "Tetaplah sehat dan jaga dirimu," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait