Tae Yeon SNSD Disebut 'Gagal Tua' Usai Ubah Warna Rambut
Selebriti

Lewat kehadiran Tae Yeon di acara pernikahan mantan manajernya ini pula fans melihat ada yang berbeda dari penampilannya. Rupanya penyanyi kelahiran 1989 itu mengubah warna rambutnya.

WowKeren - Para personel Girls' Generation berkumpul di acara pernikahan mantan manajer mereka pada Minggu (10/5). Di sini, girl grup yang debut pada 2007 itu sempat menyanyikan lagu mereka yang berjudul "Kissing You" untuk kedua mempelai.

Lewat kehadiran Tae Yeon di acara pernikahan mantan manajernya ini pula fans melihat ada yang berbeda dari penampilannya. Di hari yang sama, pelantun "Happy" tersebut membagikan postingan baru di akun Instagram @taeyeon_ss miliknya.


Postingan tersebut berupa foto Tae Yeon yang berpose dengan satu tangan mengacungkan ibu jari yang ditumpuk di atas telapak tangan yang lain. Lewat postingan ini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut menunjukkan apresiasi untuk para pekerja media yang berjuang di barisan depan untuk menanggulangi virus Corona.

Foto unggahan Tae Yeon sendiri menampilkan dirinya yang terlihat cantik berbalit atasan putih serta rambut panjang berwarna hitam yang dibiarkan terurai. Foto barunya ini pun menuai perhatian para netizen di situs komunitas online Theqoo.

"Dia benar-benar cantik dengan rambut hitam," komentar netizen. "Terima kasih kepada staf medis yang selalu bekerja keras. Rambut hitam Kim Tae Yeon gila," kata netizen lainnya. "Tae Yeon benar-benar tidak menua. Aku satu-satunya yang menua," ujar yang lain.

"Dia kelihatan sama dengan dirinya di 2014, hahaha. Aku satu-satunya yang menuai," kata netizen. "Unnie kita kembali ke era 'Mr. Mr.' dengan mantranya. Ha, aku kan sudah bilang jangan sampai ketahuan kalau kau murid Hogwarts," canda yang lain. "Dia benar-benar cocok dengan rambut hitam," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts