Usia Kepala Tiga, Herjunot Ali Beber Alasan Belum Menikah dan Menemukan Kekasih
Instagram
Selebriti

Herjunot Ali buka suara untuk menjawab pertanyaan banyak orang soal dirinya yang kini sudah berusia kepala tiga namun belum juga menikah dan memiliki kekasih untuk pendamping hidupnya.

WowKeren - Rupanya banyak dari warganet yang menyayangkan perihal putusnya hubungan asmara Herjunot Ali dengan Tatjana Saphira. Bahkan setelah hubungan mereka kandas, Herjunot tak lagi terdengar menjalin hubungan dengan perempuan lain.

Kendati demikian, banyak orang yang bertanya-tanya mengapa Herjunot tidak juga menikah hingga di usianya yang kini menginjak angka kepala tiga. Herjunot lantas buka suara dan memberikan penjelasan saat berbincang dengan Melaney Ricardo secara virtual.


Herjunot merasa bahwa saat ini ia ingin fokus pada kariernya. Selain itu, pemeran film "5 Cm" ini juga tidak ingin terlalu menggubris perihal omongan orang lain tentang dirinya. "Happiness for me is the way I accept myself, the way I love myself. And then, I don't care with what people saying," ungkap Herjunot.

Bagi Herjunot, status single atau tidaknya seseorang tidak ada kaitannya dengan paras maupun harta kekayaan. Ia percaya bahwa setiap orang akan menemukan jodohnya dan menikah bila memang sudah menemukan waktu yang tepat.

"Kalau belum waktunya, ya, belum waktunya," ujar Herjunot. Lebih lanjut, pria berusia 34 tahun ini juga menegaskan bahwa tidak memiliki pasangan merupakan sebuah pilihan dalam hidupnya. Bukan karena ia tidak berkompeten dalam memilih pasangan.

Herjunot juga menerangkan bahwa ia merupakan pria yang normal. "Ya, I'm single because of choice. Bukan karena I'm lack of confidence or nah nah nah (memperagakan gaya ngondek) atau gimana," ucap Herjunot.

Kendati demikian, untuk saat ini Herjunot ingin menjalin hubungan yang serius dan enggan mengambil status pacaran bila kembali menaruh hati pada perempuan idamannya. Kini ia berupaya untuk mencari calon pendamping hidup yang tepat. "Orang tahu track record gue dalam berhubungan, gue pacaran sama siapa. Cuma menurut gue sekarang sudah enggak nyari lagi seseorang buat pacaran," pungkas Herjunot.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts