Shuhua (G)I-DLE Beri Balasan Menohok Usai Dikatai Jelek, Netizen Ikut Bangga
Selebriti

Fans yang melihat komentar negatif saat siaran V Live pun melaporkan komentar tersebut, namun Shuhua terlanjur melihatnya dan mood siaran pun menjadi tak nyaman.

WowKeren - Baru-baru ini Shuhua (G)I-DLE menyapa para penggemar lewat siaran V Live bersama rekan satu grupnya, Miyeon. Awalnya, siaran mereka berjalan normal sampai saat Miyeon keluar dan berjanji akan kembali dan Shuhua siaran sendirian.

Di sini, Shuhua mengatakan kalau dirinya akan mengajak fans melihat-lihat gedung Cube Entertainment dan pergi ke ruang latihan mereka sambil membaca komentar. Saat itu, ia membaca sebuah komentar buruk dari hater.

Fans yang melihatnya pun melaporkan komentar tersebut, namun Shuhua terlanjur melihatnya dan mood siaran pun menjadi tak nyaman. Dan setelah beberapa detik terdiam, Shuhua berkata, "Apa tadi aku salah baca?"

Sebelumnya, Soojin pernah dikatai jelek saat menunjukkan rambut birunya di siaran V Live. Shuhua pun berkata, "Itu orang yang sama yang (berkomentar) di V Live Soojin unnie, kan? Apa kau sudah gila? Pergi saja kalau begitu! Jangan nonton ini."

Shuhua (G)I-DLE Beri Balasan Menohok Usai Dikatai Jelek, Netizen Ikut Bangga

Source: Naver V Live


Menanggapi ejekan "jelek" dari haters, Shuhua berkata, "Dia yang paling jelek. Dia tidak punya wajah." Apa yang dikatakan pelantun "LION" itu pun menjadi topik bahasan para netizen.

"Aku nonton siaran live ini. Segera setelah aku membaca komentar itu, Shuhua sangat khawatir bahwa fans mungkin telah terluka. Dia tidak peduli pada dirinya sendiri, tapi dia berharap kau tidak menulis komentar seperti ini karena keluarga atau temannya mungkin terluka."

"Shuhua, kau seharusnya hanya melihat hal-hal yang indah.

"Aku sangat suka Shuhua."

"Kalau kau menyentuh Shuhua, aku akan memukulmu."

"Shuhua terlihat sangat keren. Sungguh menakjubkan bahwa kau tetap percaya pada apa yang kau yakini benar.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru