Selfie Ganteng T.O.P BIGBANG Justru Bikin Dirinya Tuai Nyinyiran
Selebriti

Minggu (10/3) kemarin, T.O.P membagikan postingan baru di akun Instagram miliknya. Postingan tersebut memuat video yang nampak diambil seolah dirinya hendak berfoto selfe.

WowKeren - Sejak kembali dari wajib militer, T.O.P BIGBANG (Big Bang) rajin memberikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingannya di Instagram. Salah satu yang sering dibagikannya adalah hobinya terkait karya seni.

Minggu (10/3) kemarin, T.O.P membagikan postingan baru di akun Instagram @choi_seung_hyun_tttop miliknya. Postingan tersebut memuat video yang nampak diambil seolah dirinya hendak berfoto selfe.

Postingan ini juga memuat foto sebuah karya seni abstrak serta selfie T.O.P yang diambil dari video sebelumnya. Menanggapi postingan penyanyi kelahiran 1987 tersebut, netizen rupanya melontarkan komentar tak sedap.

"Dia berusia tiga puluhan, tapi bertindak seperti dia masih SMP."

"Dia terlihat seperti ajusshi sekarang."


"Wow, bagaimana dia bisa berakhir seperti ini? Bagaimana mungkin setiap selebriti dengan tuduhan kriminal memiliki wajah yang berubah menjadi lebih buruk? Itu sebabnya ada pepatah lama bahwa caramu menjalani hidup akan tercermin di wajahmu."

"Dia sudah tua setelah (mengkonsumsi) semua obat-obatan itu."

"Yang aku pedulikan adalah dia menepati janjinya bahwa dia tidak akan kembali (ke dunia hiburan)..."

"Wajah panjang dan bahu sempit."

"Dia kembali lagi...bertingkah seolah dia terlalu keren untuk semua orang...terlalu bebas...tidak bisa ditahan..."

"Dia banyak berubah... Dia dulu sangat penuh cahaya dan energi saat kelompok itu baik-baik saja. Mengapa merusak hidupmu dengan narkoba... Sebagai seseorang yang dulu suka BIGBANG, aku sekarat frustrasi bahwa aku bisa pernah menyukai seseorang seperti dia. Sekarang satu-satunya berita yang aku dapatkan adalah dari pembaruan berita acak seperti ini dan aku bahkan tidak tahan."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait