Rating 'Ask Us Anything' Cetak Sejarah Usai Hadirkan 7 Cowok Ganteng Ini, Bakal Tambah Episode
JTBC
TV

'Ask Us Anything' meraih rating tertinggi hingga 15,5 persen, yang sekaligus menjadi pertama kalinya program yang digawangi oleh Kang Ho Dong cs itu meraih angka dua digit.

WowKeren - "Ask Us Anything" menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (9/5). Tak disangka, episode terbaru program JTBC itu langsung mencetak sejarah rating tertinggi sepanjang "Ask Us Anything" ditayangkan.

Nielsen Korea mencatat "Ask Us Anything" meraih rating 15,5 persen, yang sekaligus menjadi pertama kalinya program yang digawangi oleh Kang Ho Dong cs itu meraih angka dua digit.


Perolehan rating tinggi "Ask Us Anything" ini bukan tanpa alasan. Pasalnya mereka mengundang 7 cowok ganteng yang merupakan top 7 finalis program audisi populer "Mister Trot" garapan TV Chosun.

Atas pencapaian itu, tim produksi "Ask Us Anything" membuat pengumuman yang cukup mengejutkan. Pasalnya mereka bakal menambah dua episode lagi sehingga penampilan 7 finalis "Mister Trot" akan memiliki total 3 kali penayangan.

"Awalnya kami berencana syuting untuk mendapatkan gambar yang cukup selama dua minggu. Namun setelah syuting, kami menyadari tidak ada bagian yang bisa dipotong, jadi kami memutuskan untuk menayangkan spesial selama tiga minggu," ungkap produser "Ask Us Anything".

Produser "Ask Us Anything" juga mengungkapkan beberapa hal yang harus dinantikan pada episode mendatang. "Ada segmen di mana mereka akan berpasangan dengan member dan bernyanyi bersama dalam 'Trot Competition'. Ini mungkin akan ditayangkan pada minggu ketiga," lanjut produser.

"Sebelum itu, mereka akan menentukan rekan melalui permainan menebak. Para tamu membawakan banyak cerita yang belum mereka ceritakan di tempat lain dalam bentuk pertanyaan untuk permainan. Kupikir ini benar-benar akan menjadi sesuatu yang dinanti-nantikan," pungkas produser.

Sementara itu, "Ask Us Anything" akan menghadirkan episode "Mister Trot" selanjutnya pada 16 Mei mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts