Joanna Alexandra Panik Kedua Putranya Demam Hingga 40 Derajat, Gercep Karantina
Instagram/joannaalexandra
Selebriti

Joanna Alexandra menceritakan pengalamannya saat kedua putranya, terserang deman tinggi. Joanna pun harus melakukan karantina karena demam mereka mencapai 40 derajat celcius.

WowKeren - Untuk memperingati Hari Ibu, Joanna Alexandra membagikan salah satu momen perjuangannya mengurus para buah hatinya. Salah satunya ketika kedua putranya harus mengalami sakit dalam masa pandemi Covid-19 seperti sekarang. Joanna bercerita bahwa kedua putranya mengalami demam hingga suhu tubuh mereka mencapai 40 derajat celsius.

Cerita tersebut diungkapkan Joanna melalui sebuah postingan di akun sosial media miliknya baru-baru ini. Dalam postingan tersebut, Joanna juga turut mengunggah foto dirinya beserta kedua putranya, Zuriel dan Zeraiah. Dalam foto tersebut, Joanna bercerita bahwa dirinya harus menjalani Hari Ibu dengan cara yang berbeda.

"This picture was taken yesterday. On Mother’s Day to be exact. My mothers day activity? Nganterin Zuriel ke rumah sakit (hasil lab pertama jelek banget, positif Dengue dan trombosit dan leukosit super rendah). Puji Tuhan dokternya sepertinya mengerti apa yang ada di benak kita, hehe gak perlu rawat inap asalkan rajin minumm dan periksa darah secara berkala untuk observasi," tulis Joanna pada Senin (11/5).


Rupanya, Joanna harus merawat kedua putranya yang sakit bertepatan dengan perayaan Hari Ibu. Kekhawatiran semakin dirasakan setelah salah satu putranya, Zuriel dinyatakan positif terkena demam berdarah dengue. Pemeran tokoh Alina dalam film "Catatan Akhir Sekolah" itu pun menceritakan kronologi sakitnya sang anak.

"Jadi ceritanya tuh semenjak hari Rabu sore, si Abang dan Mas demam. Lumayan tinggi sampe 38-39.. langsung dong gerceppp karantina! Gak boleh satu ruangan sm Zoey dan Ziona. Hari Kamis, hari kedua was the worst day of all. Demam-nya sampe 40,1. Zera muntah 1x, Zuzu muntah 4x. Hari ketiga, demam mulai turun, tapi masih lemeees banget.. Sabtu pagi udah pada seger, yeaaay nafsu makam juga membaik! Eeeh PHP ternyata, karena sabtu sore demam lagi dan lemes lagi," lanjut Joanna.

Setelah kejadian tersebut, Joanna pun memutuskan membawa keduanya untuk periksa ke dokter. Meski mengalami demam dan positif dengue, Zuriel dan Zeraiah diizinkan mendapat perawatan di rumah oleh dokter. Joanna pun bersyukur karena kini keadaan kedua putranya sudah membaik.

"But anyways, thank you to allllll my friends and families for the prayers, all my followers yang mungkin aku gak kenal tapi ikut mendoakan juga. Puji Tuhannn sekarang Zuri dan Zera di rumah udah membaik.. udah bisa main bareng the girls karena kan DB tidak menulaaaar," pungkas Joanna.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait