Banyak Habiskan Waktu di Amerika, Agnez Mo Bersyukur Bisa Bersama Keluarga Saat Pandemi COVID-19
Getty Images
Selebriti

Agnez Mo mengungkapkan rasa syukurnya bisa berkumpul bersama keluarga di tengah pandemi Covid-19. Berkarier di Amerika diakui Agnez menjadi jarang bertemu dengan keluarga.

WowKeren - Agnez Mo alias Agnes Monica selama ini lebih sering menghabiskan waktunya di Amerika Serikat. Ia tinggal dan berkegiatan di sana setelah memutuskan berkarier di industri musik internasional. Seperti diketahui, Agnez menjadi salah satu penyanyi kebanggaan Tanah Air yang telah banyak mendapat penghargaan internasional.

Namun kini, Agnez tengah berada di Indonesia. Perempuan 33 tahun itu mensyukuri hal tersebut. Dengan begini, ia bisa menghabiskan waktu bersama dengan keluarganya yang mayoritas berada di Indonesia.


Pelantun "Matahariku" itu mengatakan, jika dirinya sedang berada di Amerika, maka kemungkinan besar tidak bisa pulang ke Indonesia. "Kalau saya ada di sana, saya enggak bisa balik, keluarga enggak bisa ke sana," ujar Agnez mengutip Republika, Senin (11/5).

Agnez merasa bahwa di saat seperti saat ini, keluarga dan orang-orang terdekat adalah hal terpenting yang dimiliki dan harus disyukuri. "Mungkin jadi satu reminder buat kita, hal terpenting dalam hidup kita itu adalah orang-orang di sekitar kita," kata Agnez.

Selain dampak negatif yang dirasakan akibat wabah virus Corona atau COVID-19 ini, Agnez juga merasa bahwa sebagai orang yang sangat jarang berada di Indonesia, ia bersyukur jadi bisa menghabiskan banyak waktu bersama keluarga. Tidak hanya dirinya saja, Agnez juga mengatakan bahwa mungkin banyak orang di luar sana yang jadi bisa menghabiskan banyak waktu bersama keluarga saat pandemi COVID-19, seperti saat ini.

"Saya selama ini enggak pernah, jarang banget ada di Indonesia, tapi justru karena adanya situasi seperti ini, mungkin bukan saya saja, banyak orang-orang yang pada akhirnya jadi punya lebih banyak waktu untuk dihabiskan bersama keluarga mereka," pungkasnya.

Setelah adanya pandemi ini, Agnez jadi sadar jika ia kurang banyak menghabiskan waktu dengan keluarganya. Karenanya selepas ini, ia ingin untuk lebih banyak menghabiskan waktunya dengan keluarga dan menjadikan keluarga sebagai prioritas dalam hidupnya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts