Park Gyuri Kara Akui Kalau Ia Datangi Kelab Gay di Itaewon dengan Kasus Positif Corona
Selebriti
Kontroversi Artis Clubbing di Itaewon

Senin (11/5), sebuah outlet media mengutip seorang informan yang menyatakan bahwa Park Gyuri mengunjungi kelab gay di Itaewon pada hari yang sama dengan pasien awal yang dikonfirmasi dan menari tanpa mengenakan masker.

WowKeren - Seorang member girl grup terkenal dikabarkan mendatangi sebuah kelab gay di kawasan Itaewon di tengah pandemi COVID-19 di mana orang-orang dihimbau untuk tetap diam di rumah. Kini terungkap kalau ia adalah Park Gyuri, mantan personel Kara.

Di kelab gay yang didatangi Park Gyuri ini dilaporkan adanya kasus-kasus positif COVID-19 yang menghebohkan publik Korsel selama beberapa hari terakhir. Sebelum merebaknya kasus ini, hanya ada kurang dari 10 kasus positif COVID-19 di Korsel setiap harinya selama beberapa hari.

Hari ini, Senin (11/5), sebuah outlet media mengutip seorang informan yang menyatakan bahwa Park Gyuri mengunjungi kelab tersebut pada hari yang sama dengan pasien awal yang dikonfirmasi dan menari tanpa mengenakan masker. Setelah memeriksa dengan Park Gyuri, agensinya, Creative Kkot mengakui bahwa dia mengunjungi kelab tersebut. Agennya merilis pernyataan sebagai berikut:

"Halo, ini agensi Park Gyuri. Sekali lagi, saya ingin meminta maaf karena membuat semua orang khawatir.

Park Gyuri sedang merenungkan (tindakannya) secara mendalam dan sekali lagi meminta maaf. Dia mengenakan masker dari saat masuk ke waktu keberangkatan, dan ketika artikel tentang kasus yang dikonfirmasi dirilis, dia secara sukarela mengunjungi pusat skrining sebelum menerima panggilan dari kantor distrik dan segera diperiksa. Dia saat ini dalam isolasi sendiri setelah tesnya menunjukkan hasil negatif."

Park Gyuri juga memposting permintaan maaf resmi yang berbunyi sebagai berikut:


"Halo, ini Park Gyuri. Terlepas dari semua alasan, saya ingin merenungkan dan meminta maaf karena tidak mengikuti pedoman yang harus diikuti semua orang selama periode pembatasan sosial.

Saya mengenakan masker sejak saya masuk (kelab) dan terus mengenakannya sampai saya pergi. Pada hari artikel tentang kasus yang dikonfirmasi keluar, saya segera pergi untuk diperiksa, dan hasil tes saya negatif. Saya saat ini dalam isolasi diri. Sekali lagi, saya minta maaf."

Segera setelah pernyataan Park Gyuri dan agensinya dirilis, agensi mengkoreksi pernyataan awal mereka dan menyatakan bahwa Park Gyuri melepas maskernya selama sekitar 20 detik di dalam kelab tapi tetap menggunakannya setiap saat selain momen singkat tersebut.

Sementara itu, Park Gyuri memulai debutnya pada 2007 sebagai leder Kara. Setelah Kara dibubarkan pada 2016, ia memulai karir baru sebagai aktris. Pada Oktober tahun lalu, terungkap bahwa ia menjalin hubungan dengan cucu tertua dari keluarga Industri Konstruksi Dongwon.



(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts