Eunhyuk Goda Leeteuk Habis-Habisan, Sebut Doyan Cari Perhatian
Selebriti

Eunhyuk dan Boom menunjukkan kedekatan mereka dengan Leeteuk dengan menggodanya habis-habisan saat dua member Super Junior itu menjadi bintang tamu di acara 'Amazing Saturday'.

WowKeren - Leeteuk dan Eunhyuk Super Junior menjadi bintang tamu di acara "Amazing Saturday" yang ditayangkan tvN Sabtu (9/5) lalu. Di sini, Eunhyuk dan Boom menunjukkan kedekatan mereka dengan Leeteuk dengan menggodanya habis-habisan.

Boom memperkenalkan dua member Super Junior yang tampil sebagai bintang tamu dengan mengatakan, "Teman-temanku yang berusia 12 tahun yang berbagi rasa sakit dan kebahagiaan dari variety show di masa muda kita denganku, Leeteuk dan Eunhyuk Super Junior!"

Dia kemudian mulai mengoda Leeteuk dengan mengatakan kalau penyanyi kelahiran 1983 itu punya harga diri tinggi. "Setahuku, Leeteuk memiliki harga diri yang sangat tinggi." Leeteuk menegaskan, "Ya, aku memang mencintai diriku sendiri."

Boom kemudian memulai ejekannya kepada Leeteuk dengan melanjutkan, "Suatu kali, aku meminta Leeteuk untuk datang ke sebuah acara kumpul-kumpul, tapi dia mengatakan dia tidak bisa keluar karena ada terlalu banyak penggemar di luar. Dia masih datang, tetapi dia mengenakan topeng dan topi yang membuatnya tampak menonjol, sehingga siapa pun bisa menunjukkannya."


Eunhyuk Goda Leeteuk Habis-Habisan, Sebut Doyan Cari Perhatian

Source: Soompi

"Dia minta maaf dengan mengatakan, 'Aku tidak punya pilihan selain menutupi identitasku karena ada begitu banyak penggemar di sini.' Tapi ketika dia berjalan pergi, bagian belakang jaketnya bertuliskan 'Super Junior Leeteuk'," lanjut Boom.

Eunhyuk bercanda dan ikut menggoda Leeteuk dengan berkomentar, "Dalam satu istilah, Leeteuk adalah seorang pencari perhatian. Dia adalah presiden dari Asosiasi Pencari Perhatian Nasional."

Boom juga berbagi bahwa Eunhyuk telah menyatakan keinginannya untuk para anggota "Amazing Saturday" agar tidak memperhatikan apa pun yang dikatakan Leeteuk saat syuting acara hari itu. Eunhyuk menjelaskan sambil tertawa, "Ini karena lebih dari setengah dari apa yang dia katakan tidak berguna."

Eunhyuk melanjutkan, "Dalam grup chat grup Super Junior kami, lebih dari 90 persennya adalah Leeteuk. Bahkan jika kami tidak membalas, dia berbicara sendiri. Jika itu tidak cukup baginya, ia menulis postingan panjang di media sosial. Karena itu saja tidak cukup baginya, dia mulai merambah ke YouTube akhir-akhir ini. Baru-baru ini, dia mengadakan siaran langsung dengan berbicara sendiri selama sekitar empat jam."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru